Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Isuzu Hadir di Pekalongan



Isuzu Hadir di Pekalongan
*Pembukaan Cabang Astra Isuzu Pekalongan

PEKALONGAN - Astra Isuzu berkomitmen memberikan solusi kebutuhan bisnis masyarakat, dengan membuka kantor cabang di Jalan KH Mas Mansyur Pekalongan,
yang diresmikan pada Jumat (13/7) malam melalui acara gathering di Lounge Hotel Gren Mandarin Pekalongan. Acara dihadiri beberapa undangan dari pemerintahan, instansi swasta, serta rekanan bisnis dan kostumernya.
"Dengan berbagai benefit sebagai jaringan PT Astra International Tbk, maka kami yang bergerak dalam bisnis otomotif khususnya kendaraan niaga, sangat optimis dapat memenuhi kebutuhan transportasi di Kota Pekalongan," terang Supranoto Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Isuzu Head Office.
Menurutnya, Pekalongan merupakan salah satu kota di daerah Jawa Tengah yang memiliki sentral bisnis yang sangat baik. Untuk itu pihaknya siap menjadi partner masyarakat dalam menjalankan proses bisnis. "Khususnya dengan adanya komoditas garmen yang menjadi jantung pergerakan ekonomi di Pekalongan. Hal tersebut tentunya menjadi peluang yang sangat baik bagi kami dalam mensupport kebutuhan kendaraan untuk jasa transportasi angkutan untuk mereka."
Seiring berkembangnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, secara langsung berdampak pada semakin tingginya produksi kendaraan, demi memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis di segala lini industri. Terutama dengan semakin banyaknya perusahaan di Indonesia yang melebarkan sayap bisnisnya ke segala arah. Tentunya hal tersebut menjadi dorongan bagi Astra Isuzu untuk mengikuti setiap pergerakan bisnis para kustomer.
Astra Isuzu dan termasuk cabang di Pekalongan dibawah naungan PT Astra International Tbk. Yang memiliki jaringan yang luas dan terintegrasi, pelayanan yang profesional, layanan call center 24 jam dan menjamin kemudahan dalam kepemilikan kendaraan. Astra Isuzu juga memberikan after sales service yang tejamin dengan adanya layanan field service dan booking servis serta jaminan ketersediaan spare part.
Sebagai putra daerah asli Pekalongan, Supranoto juga ingin kota kelahirannya maju. "Dengan adanya investasi dari kami di kota ini, semoga perekonomiannya maju beriringan dengan kami," harapnya.
"Saya juga berharap banyak putra Pekalongan yang bisa bergabung dengan kami. Karena bisa menjadi kebanggann bagi kami turut memajukan warga kota ini," tutupnya. (bunda manis)

0 komentar