Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Maret 2013

Aneka Busana Diskon Menarik



DISKON - Menjelang Ramadhan bermacam busana diberi diskon sampai 40%.

Aneka Busana Diskon Menarik
*Toko Trendy

BATANG - Menjelang bulan suci Ramadhan, Toko Trendy komplek ruko alun-alun Batang memberikan diskon menarik untuk aneka busana kepada konsumen. Diskon diberikan untuk produk busana dewasa seperti hem, celana kasual maupun jeans kepada konsumen.
"Kami akan memberikan diskon spesial kepada konsumen yang membeli busana di toko kami terutama untuk produk dari hem, celana resmi maupun celana jeans dengan diskon antara 30% sampai 40%," ucap H Jumari, sang pemilik toko saat ditemui Radar.
Disebutkan, selain akan memberikan diskon menarik sampai 40%, tokonya juga memberikan bonus menarik untuk pembelian jelana jeans merk tertentu. "Bonus topi cantik untuk setiap pembelian satu buah celana jeans selama persediaan masih ada," katanya.
Soal harga produk celana jeans itu sendiri, harganya antara Rp140 ribuan sampai Rp200 ribuan. "Harga tersebut belum diskon, itu masih harga bandrol belum kena diskon 30% sampai 40%. Kalau sudah diskon akan lebih murah lagi," paparnya.
Selain memberikan diskon menarik, dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, pihaknya juga menyediakan bermacam busana lebaran baik remaja, dewasa maupun anak-anak. "Selain memberikan diskon menarik dalam rangka menyambut Ramadhan ini kami menyiapkan berbagai macam busana yang bagus-bagus yang cocok dikenakan saat lebaran baik untuk anak-anak, remaja maupun dewasa dengan bermacam pilihan dan corak yang bisa dipilih sesuai keinginan," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar