Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

HP Touch Screen Laris Manis



LARIS - Maman, pemilik BB Cell saat melayani kostumer yang akan membeli Hp China.

HP Touch Screen Laris Manis
*BB Cell

KEDUNGWUNI - Bermacam jenis handphone (HP) produk China membanjiri negeri ini. Namun yang berjenis touch screnn atau berlayar sentuh cukup laris manis dicari konsumen. Seperti terjadi di konter BB Cell Kedungwuni, sebelah Alfaqua.
"HP layar sentuh banyak diminati karena penggunaan yang mudah dan memiliki berbagai fitur lengkap. Seperti game, social network, MP3, MP4, bluetoth dan online TV sehingga banyak konsumen mencarinya," terang Maman, pemilik BB Cell.
Menurutnya, selain mudah dalam pengoperasian, harga HP tersebut tergolong murah dan relatif terjangkau bagi semua kalangan, dibanding merk yang sudah terkenal.
Seperti di tempat tersebut, HP China layar sentuh harganya berkisar, mulai Rp275 ribu sampai yang termahal hanya Rp550 ribu, sedangkan merk terkenal lebih dari Rp700 ribuan.
"Di sini tersedia berbagai merk HP china seperti Asiafone dan T One. Dimana yang paling laris dan dicari konsumen adalah HP layar sentuh yang memiliki aplikasi game serta Java. Sehingga bisa untuk mendownload game-game yang ada di internet, selain itu mudah dioperasikan serta speakernya kencang," terangnya.
Diakui dengan harga yang relatif murah, dalam sehari pihaknya rata-rata mampu menjual segala model HP produk China hingga 30 unit. Sedang HP layar sentuh China mampu menjual rata-rata 20 unit. Bahkan terkadang lebih, dengan sebagian besar pembelinya paling banyak dari kalangan anak muda.
Pihaknya mempromokan apabila kostumer membeli khusus untuk HP Asiafone di tempatnya, akan mendapatkan hadiah langsung T-Shirt keren selama persediaan masih ada. Ditempat tesrebut selain menyediakan HP baru, juga menyediakan aksesoris HP, dengan harga beda dari tempat lain. (bunda manis)

0 komentar