Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Keliling Dunia Bersama IIn



CANGGIH - Dengan paket internet unlimited kuota 200 MB dengan kecepatan 512 Kbps, memudahkan dalam browsing.

Keliling Dunia Bersama IIn

PEKALONGAN - Ingin berkeliling dunia dengan biaya murah meriah? Coba saja pakai kartu terbaru dari Indosat, yaitu Indosat Internet (IIn). Dengan membelinya hanya di Galeri Indosat Jalan Diponegoro Plaza ruko nomor 2 Pekalongan.
"Program tersebut hanya berlaku selama 3 hari, mulai dari hari ini, Senin (16/7) sampai Rabu (18/7). Jadi bagi pelanggan yang melakukan pembelian Starter Pack (SP) IIn atau Voucher Rp50 ribu di galeri kami akan memperoleh Gratis Foto yang berlatar belakang tempat–tempat wisata di seluruh dunia," terang Customer Service Area Pekalongan, Dina Maria Dewi.
"Dengan cara tersebut pelanggan kami akan serasa berkeliling dunia, karena memiliki foto di tempat-tempat terkenal di dunia. Untuk lebih detail teknisnya, bisa datang langsung ke galeri kami segera. Dengan harapan adanya program tersebut akan membuat liburan semakin seru dan berkesan bersama Indosat," terangnya.
Diterangkan,  Indosat Internet merupakan kartu yang secara khusus diperuntukkan sebagai kartu layanan internet dengan kecepatan tinggi.
Perdana yang dibandrol dengan harga Rp25 ribu di Galeri Indosat tersebut, memberikan benefit paket internet unlimited kuota 200 MB dengan kecepatan 512 Kbps. "Pada bulan ke dua, pelanggan akan di berikan keleluasaan memilih paket, ada yang Paket Unlimited dengan kecepatan hingga 2 Mbps atau paket Kuota dengan kecepatan 7,2 Mbps," terangnya.
Dengan layanan kecepatan akses yang di milikinya, membuat pelanggan dengan mudah membuka video streaming melalui modem, tablet PC maupun HP. Selama program berlangsung, pelanggan juga dapat melakukan uji coba langsung dengan gadget yang dimilik atau yang disediakan di galeri. Dengan tujuan untuk membuktikan kemudahan dan kecepatan akses internet dengan IIn.
Lebih lanjut, diternagkan Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, jasa fixed wireless yaitu StarOne dan Indosat Phone).
Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menjadi pelopor penyedia layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSDPA untuk pascabayar maupun prabayar. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT). (bundamanis)

0 komentar