Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Maret 2013

Beli Motor, Gratis Belanja



MELAYANI - Karyawan Astra Motor Kajen melayani calon konsumen dengan Promo Voucher belanja khusus pembelian motor Spacy.

Beli Motor, Gratis Belanja
*Astra Motor Kajen

KAJEN - Astra Motor Kajen memberikan voucher belanja gratis senilai Rp300 ribu, bagi warga yang membeli sepeda motor matic Spacy. Promo berlaku sejak 9hingga 31 Juli 2012 mendatang.
"Khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Spacy, kita berikan Voucher belanja," ungkap Kepala Cabang Astra Motor Kajen, Purwanto.
Honda Spacy menggunakan Tehnologi PGM-FI sehingga pembakaran menjadi lebih sempurna dan konsumsi BBM dapat ditekan 17 persen. Disamping pembakaran lebih sempurna, PGM-FI mampu menghasilkan emisi gas buang yang lebih bersih dan ramah lingkungan.
Honda Spacy memiliki kapasitas tangki bagasi yang besar, juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin extra besar (5 liter) yang membuatnya mampu untuk melakukan perjalanan panjang dengan sekali isi bensin.
Promo voucher belanja bisa digunakan di Indomart dan berlaku sejak 09-31 Juli 2012 mendatang, selain itu pihaknya memberikan uang muka lebih rendah. Sebab Astra Motor Kajen melalui program pembiayaan syariah. "Uang muka lebih terjangkau dengan program pembiayaan syariah," kata dia.
Selain Honda Spacy, Astra Motor Kajen memberikan Jacket Exclusif khusus untuk sepeda motor jenis  Matic Scoopy, dan jenis motor matic saat ini banyak peminatnya, apalagi memasuki musim sekolah ajaran baru. "Kami menyediakan semua jenis motor Honda dan penjualan motor jenis matic saat ini meningkat," imbuhnya. (bunda manis)

0 komentar