Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Maret 2013

Terapi Jagad Soqi Beri Diskon



TERAPI - Seorang konsumen saat menjalani proses terapi di Jagad Soqi.

Terapi Jagad Soqi Beri Diskon

BUARAN - Jagad Soqi memberikan diskon kepada konsumen melalui kartu voucher diskon. Kartu ini tidak bisa digabungkan dengan diskon program lainnya.
"Kartu voucher diskon hanya berlaku untuk terapi, full service bukan untuk pembelian ramuan," tutur Erlisa Ariyani, pengelola Jagad Soqi kepada Radar.
Dikatakan, daftar harga terapi Soqi diantaranya, terapi full service Rp100 ribu dengan failitas terapi di soqi bed 1 jam, satu bungkus chi formula, satu bungkus enzym bubuk dan 3 ml body profile. "Bonus terapi, dengan E-Power dan Lumbar FIR selama 30 menit," imbuhnya.
Selain itu, terapi dengan soqi bed (1 jam) harga Rp50 ribu memberikan bonus terpai dengan E-Power dan Lumbar FIR 20 menit. Sedangkan, ramuan kesehatan soqi diantaranya, Chi Formula Rp20 ribu per bungkus, Enzym Bubuk Rp12 ribu per bungkus dan body profile Rp5000 per ml. "Pembelian ramuan tanpa diskon, sesuai harga yang ditawarkan," katanya.
Terapi Soqi berfungsi meregenerasi sel-sel kulit yang mati, menghancurkan lemak serta memperbaiki postur tubuh agar tidak bungkuk. "Lemak, asam laktat, logam berat dan zat-zat kimia lainnya akan keluar lewat keringat," ujarnya.
Menurutnya, Soqi dengan sistem manajemen kesehatan yang multi energi merupakan solusi kesehatan total bagi masyarakat saat ini yang sibuk dengan berabagai aktifitas kerja. "Memberi solusi terhadap stroke, asma, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, migrain, asam urat, maag, sinusitis, rematik, kolesterol, sulit tidur, bahkan kanker," pungkasnya.(bunda manis)

0 komentar