Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Maret 2013

Pengunjung Minati Kasur Busa



PRODUK - Kasur dan bantal cantik dari busa diminati pengunjung.

Pengunjung Minati Kasur Busa

BATANG - Batang Expo kali ini membawa berkah sendiri pada salah satu stan yang menawarkan kasur busa sebagai andalannya. Pasalnya banyak pengunjung datang dan berminat membeli bermacam produk kasur maupun bantal cantik dari busa tersebut.
"Alhamdulillah dalam gelaran Batang Expo ini kasur busa yang kami tawarkan banyak diminati pengunjung," ucap Fijayanti Mala salah satu pejaga stan dan juga pengelola toko Jaya Abadi Foam kepada Radar.
Dijelaskan, dengan menggunakan produk kasur busa pengguna akan dimanjakan saat tidur sehingga lebih nyenyak. "Konsumen dijamin akan tidur nyenyak apabila mengunakan kasur dan bantal busa kami, karena produk ini sangat bagus dan berkualitas tinggi," katanya.
Diungkapkan, biasanya kasur busa baru saat untuk tidur akan cepat kempes, tapi dengan kasur busanya dia jamin akan sampai 10 tahun tidak akan kempes. "Saya akan memberikan garansi sampai 10 tahun apabila kasur busa kami kempes, pelanggan bisa minta tukar apabila dalam 10 tahun kempes," ujar Mala.
Pihaknya menjual antara Rp300 ribu sampai Rp1,7 jutaan, tergantung besar dan kecil produknya. "Soal ukuran kasur pelanggan bisa memesan sesuai keinginannya, adapun untuk ukuran standar sendiri lebar antara 90 cm dengan panjang 180 cm," ucapnya lebih lanjut.
Selain menyediakan kasur dan bantal busa, pihaknya juga menyediakan bermacam keperluan produk dari busa yang semuanya datang dari pabrik busa di Tanggerang. "Seluruh produk dari kami didatangkan langsung dari pabriknya yang berada di Tangerang dan di sini merupakan satu-satunya agen di Batang maupun Pekalongan," pungkasnya.(bunda manis)

0 komentar