Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Maret 2013

Ikut Expo, Dekati Konsumen



STAN - Dealer Honda Prima turut meramaikan Batang Expo dengan membuka stan untuk promosi.

Ikut Expo, Dekati Konsumen
*Dealer Honda Prima

BATANG - Dealer Honda Prima turut serta dalam Batang Expo, yang dimulai pada 10 hingga 17 Juli. Selain sebagai ajang promosi, keikutsertaannya juga untuk mendekati konsumen.
Dealer baru yang berlokasi di sekitar perempatan Tampongsono ini mempromosikan produk motor terbarunya. "Untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen dan mempromosikan produk motor, kami sengaja hadir di gelaran Batang Expo ini," ujar Dwi Kurniawan, kepala cabang dealer setempat.
Dengan mengikuti acara tersebut pihaknya ingin mengedepankan pelayanan kepada konsumen, dengan cara lebih dekat kepada konsumen, agar konsumen mengetahui produk terbarunya. "Seperti moto kami dalam pelayaan terhadap konsumen yaitu servis excellence atau pelayanan terbaik. Kami hadir sebagai bukti bahwa dealer kami betul-betul memberikan pelayanan sepenuh hati agar konsumen terpuaskan," ucapnya.
Dalam pameran itu, pihaknya memberikan program khusus bagi konsumen yang membeli di stannya. "Khusus selama pameran kali saja kami akan memberikan voucer belanja sebesar Rp500 ribu kepada konsumen yang membeli produk motor di stan kami maupun di dealer," bahasnya.
Selain itu bentuk pelayanan istimewa untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen pihaknya menyediakan grup facebook bagi konsumen yang ingin mengetahui produk-produk terbaru. "Bagi konsumen yang ingin mengetahui produk-produk motor yang baru secara lengkap, bisa diakses melaui facebook. Konsumen bisa bebas browsing memilih motor sesuai keinginannya baik matik maupun lainya," paparnya.
Untuk melayani konsumenya pihaknya membuka dealernya dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 selain itu pihaknya juga membuka pelayanan membuka di komplek barat pasar Subah Batang. (bunda manis)

0 komentar