Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 06 Maret 2013

Siap Antar Jemput Servis



SERVIS - Teknisi Lambang Jaya Komputer mengecek salah satu printer milik kostumernya.

Siap Antar Jemput Servis
*Lambang Jaya Komputer

PEKALONGAN - Tidak ingin ribet dan capek-capek ingin servis alat komputer? Cukup hubungi Lambang Jaya Komputer di Jalan Raya Kartini nomor 76 Pekalongan. Bagi warga Pekalongan dan sekitarnya, akan dilayani antar jemput gratis untuk servis alat yang rusak.
"Persaingan jasa servis komputer cukup ketat saat ini, jika kita tidak memiliki servis plus maka tidak akan dilirik oleh kostumer. Untuk itu kami berikan jasa antar jemput gratis untuk menarik masyarakat datang ke tempat kami," jelas Agus, kepala toko tempat tersebut kepada Radar.
"Tidak saja kemudahan akan servis yang diberikan, kami juga memiliki tenaga ahli yang mumpuni untuk memperbaiki alat komputerisasi yang rusak. Seperti CPU, laptop, printer dan berbagai macam alat pendukung komputer lainnya dengan hasil yang memuaskan," lanjutnya.
Bermacam produk pendukung komputer dijual murah meriah di tempat tersebut, seperti halnya promo printer. Untuk tipe canon 2770 hanya dijual Rp415 ribu per unitnya, disediakan flashdisk Kingstone murah untuk 8 GB hanya Rp55 ribu, modem Simpati Flash bonus kartu Rp285 ribu dan mouse optik hanya Rp15 ribu, serta aneka macam produk murah lainnya.
Di tempat itu juga mengadakan undian berhadiah tablet android setiap 2 bulan sekali. Syarat untuk dapat mengikuti undiannya sangat mudah. Setiap pembelian minimal 2 item barang maka akan memperoleh 1 kupon undian. Pembelian barang dengan nominal minimal senilai Rp200 ribu dapat 2 kupon. Kalau membeli laptop, notebook atau PC malah akan diberi 5 kupon undian.
Diungkapkan, saat ini pihaknya sedang ramai servis printer. Dalam satu hari belasan printer yang diservis. "Karena layanan antar jemput, banyak kostumer yang memilih tempat kami. Namun beberapa kostumer juga datang langsung untuk memastikan kualitas tempat kami," terangnya.
Menurutnya jasa servis printer di Pekalongan masih kurang banyak, dengan kondisi penggunanya yang cukup banyak. Sehingga menjadi lahan yang cukup potensial untuk bisnis, serta khusus servis printer memang dibutuhkan tenaga ahli khusus, beda dengan komputer maupun laptop yang sudah banyak teknisinya, bahkan orang awam banyak yang bisa. (bunda manis)

0 komentar