Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 23 Februari 2009

1 Juta dari Indosat

SERAHKAN HADIAH - Cok Mahendra Head of Pekalongan Reps menyerahkan hadiah Poin Plus Plus 2008 kepada Gaguk Setiawan, pemenang hadiah voucher belanja Rp 1 juta.

PEKALONGAN - PT Indosat Tbk kembali melaksanakan pengundian program Poin Plus Plus. Program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Indosat atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Indosat.
Ini merupakan pengundian periode IV atau periode terakhir program Poin Plus Plus 2008. Dari pengundian yang telah dilaksanakan, Gaguk Setiawan warga Kraton Lor, mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta. Hadiah diserahkan langsung oleh Cok Mahendra selaku Head of Pekalongan Reps pada Kamis kemarin (19/2) di Galeri Indosat Pekalongan. Sedangkan hadiah berupa voucher pulsa senilai 100 ribu diraih oleh Hery Suroyo warga Rejosari, Bojong. Hadiah akan di inject langsung ke nomor handphone pemenang.
Gaguk yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil diPekalongan, mengaku telah menggunakan kartu Mentari sejak tahun 2001.Beliau senang sekali menggunakan kartu Mentari karena selain jangkauan sinyalnya yang kuat, tarif yang diberikan juga terjangkau sehingga semua aktifitas komunikasi berjalan lancar. "Saya senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Indosat yang telah memberikan voucher belanja, semoga dapat bermanfaat dan dapatmenang lagi di Poin Plus Plus berikutnya," harap Gaguk.
"Kami berharap dengan adanya program seperti ini, pelanggan akanmendapatkan manfaat lebih dan semakin setia menggunakan produk kami.Gunakan Terus kartu Indosat dan ikuti program Poin Plus Plus 2009,dengan hadiah yang lebih menarik lagi tentunya," ungkap Cok. (dalal muslimin)

0 komentar