Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 09 Februari 2009

Ceria Gratis Bicara Seminggu

DISERBU - Salah satu stand Ceria diserbu warga saat acara launching beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Hape Ceria yang membidik kalangan masyarakat pedesaan memberikan program terbarunya untuk semakin memuaskan pelanggan Ceria. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia untuk memberikan layanan yang terbaiknya. Baik dari segi tarif maupun program-programnya.
Indah, Customer Service Dealer Ceria Jalan KH Mansur menjelaskan, bahwa saat ini ada tiga program terbaru dari Ceria. "Yakni gratis bicara sesama Ceria, SMS murah ke semua operator dan tambah masa aktif," ujarnya.
Program gratis bicara ke sesama Ceria bisa dilakukan dengan cara registrasi ke 777. Caranya ketik Gratis(spasi)Bicara, biaya registrasi Rp 5.000. Dengan masa aktif seminggu.
Untuk program SMS Murah ke semua operator, caranya ketik SMS(spasi)Murah kirim ke 777. Biaya Rp 1 per SMS ke semua operator. Program berlaku selama 7 hari dan dikenakan biaya registrasi Rp 5.000.
Untuk program tambah masa aktif caranya ketik Masa(spasi)aktif kirim ke 777. Setelah registrasi sebesar Rp 3.000 masa aktif akan bertambah 7 hari. (dalal muslimin

0 komentar