Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 01 Februari 2009

Nasmoco Pekalongan Penuh Cinta

BERI SALAM - Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan beserta segenap jajaran staff Nasmoco Pekalongan memberikan salam Love, Peace and Harmony.

PEKALONGAN - Untuk merekatkan hubungan bisnis antar konsumen Nasmoco Pekalongan dengan pihak manajemen, Nasmoco Pekalongan menggelar acara Gathering Nasmoco Toyota di Kantor Dealer Nasmoco Pekalongan Jalan Raya Kalibanger Jumat kemarin (30/01).
Acara yang digelar mengambil tema Love, Peace and Harmony diisi dengan pertunjukkan Barongsai, dansa dan karaoke, serta bagi-bagi door prize. Hadir dalam acara Kapolwil Pekalongan Kombes I Made Bagus Suharya.
Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menyatakan bahwa acara gathering ini bukanlah yang pertama kali tapi merupakan tindak lanjut dari gathering yang telah lalu. "Kali ini mengambil tema Love, Peace and Harmony yang akan kita jiwi untuk selalu love dan peace sehingga harmoni," jelasnya.
Menurutnya dasar pengambilan tema tersebut karena di Indonesia, khususnya Pekalongan banyak memiliki keragaman yang harus dihormati sehingga akan tercipta kedamaian di Pekalongan. "Karena bagaimanapun kita cinta kedamaian," tambahnya.
Pada 2009 ini, kata Haryanto, merupakan tahun penuh tantangan. Ini disebabkan adanya krisis ekonomi yang membawa dampak tersendiri terutama bagi dunia bisnis. Tapi semua ini bisa dihadapi dengan persaatuan dan kebersamaan, "Saya yakin bisa melewati krisis bersama-sama," tandasnya penuh optimis.
Pihak Nasmoco Pekalongan berusaha memberikan layanan terbaiknya dengan keadaan yang sedang terjadi saat ini, "Kami tulus ingin berbagi kasih dan bermitra sebaik-baiknya," ungkapnya. (dalal muslimin)

0 komentar