Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 Februari 2009

Indosat Jadi Favorit Pilihan Konsumen

MENERIMA PENGHARGAAN - Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro (kedua dr kanan) sedang menerima penghargaan yang diserahkan Project Officer Majalah Forsel Vaksiandra Nuryadi (paling kiri), disaksikan Group Head Integrated Marketing Indosat Fuad Fachroeddin (kedua dari kiri) dan Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya (paling kanan).

JAKARTA – Predikat sebagai produk GSM Favorit pilihan konsumen menjadi penghargaan pertama untuk PT Indosat Tbk mengawali kinerjanya di tahun 2009. Mendapatkan total score 38,50% dari total hasil survei pelanggan, produk Indosat seperti Matrix, Mentari dan IM3 menempati peringkat pertama dalam survei yang diselenggarakan majalah Forsel di ajang Forsel Award 2008. Dengan demikian produk-produk Indosat menjadi pilihan pelanggan dan masyarakat Indonesia di ajang apresiasi konsumen industri seluler Indonesia bertajuk "Dari Konsumen Untuk Industri".
"Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh konsumen Indonesia melalui ajang Forsel Award 2008. Kami percaya bahwa penghargaan ini merupakan cermin obyektif tentang kualitas layanan yang selama ini kami berikan kepada pelanggan. Dan tentu saja hal ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik sehingga tetap menjadi layanan pilihan pelanggan," demikian disampaikan Guntur S Siboro, Direktur Marketing Indosat.
Penghargaan diterima oleh Direktur Marketing Indosat, Guntur S Siboro dan diserahkan oleh Project Officer Majalah Forsel Vaksiandra Nuryadi di Gedung Indosat Jakarta akhir pekan lalu.
Penilaian dalam penghargaan Forsel Award 2008 ini dilakukan majalah Forsel menggunakan metode pengukuran brand awareness dan brand preference untuk seluruh operator GSM melalui melalui pesan pendek atau short message service yang diakukan di berbagai kota di Indonesia. Kualitas layanan, marketing innovation yang paling terus menerus dilakukan, penyampaian pesan produk yang kreatif dan mudah diterima, merupakan bagian dari penilaian yang diberikan oleh konsumen dalam survei ini. Sehingga peringkat produk GSM yang masuk dalam Forsel Award ini bisa menjadi acuan bagi para konsumen dalam memilih produk atau layanannya.
"Kami yakin penghargaan ini merupakan wujud nyata kepercayaan konsumen terhadap layanan kami, khususnya produk seluler yang dinilai mampu memberi kualitas layanan secara konsisten," tambah Guntur S Siboro.
Sebelumnya produk-produk seluler Indosat juga memperoleh berbagai penghargaan dan pengakuan selama tahun 2008, antara lain penghargaan Selular Award untuk 2 kategori yaitu The Best Brand Value Added Service untuk produk Matrix dan The Best Brand Mobile Banking untuk layanan mobile banking. Kemudian menyusul Gadget Award yang memberikan pengakuan untuk fitur i-games sebagai The Best Content 2008. Produk simcard Matrix, Mentari, dan IM3 juga masuk dalam Top Brand Award 2009 dari Frontiers Consulting & majalah Marketing. Indosat menutup penghargaan untuk berbagai produk layanannya di tahun 2008 ini dengan penghargaan Forst & Sullivan Award 2008 untuk Broadband Services Provider of The Year. Dan puncak pengakuan tahun 2008 diberikan oleh pemerintah/BRTI (Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia) yang memberikan Indosat The Best Achievement Award untuk Penyedia Telepon Bergerak Seluler Terbaik 2008. (dalal muslimin)

0 komentar