Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 Februari 2009

Rapid Transit Bisa Menghibur

PEKALONGAN - Berkembangnya teknologi elektronik semakin menambah kemajuan dalam beberapa bidang. Seperti dalam mainan yang saat ini sudah banyak menggunakan tenaga elektronik. Dengan begitu, sudah tidak perlu repot lagi dalam mengoperasikan beberapa mainan itu.
Mainan motor-motoran anak yang kini banyak dicari diantaranya Rapid Transit 2. Motor mainan ini bisa cukup amenghibur bagi anak anda. Ahmad, dari Robbit Elektronik menjelaskan bahwa mainan motor anak ini sudah banyak dipasaran. Meski begitu peminatnya masih lumayan banyak. "Harganya dibandrol Rp 225 ribuan dan diberikan diskon 20 persen," ujarnya.
Untuk satu setnya berisi dua buah mobil beserta kelengkapannya. Mulai dari rute jalan, pos pengisian bahan bakar, pepohonan, ornamen lampu serta sudah memiliki fasilitas musik. Sehingga ini menjadikannya semakin ramai saat dioperasikan.
Disamping itu mudah pula dalam merakit rute jalannya, karena sudah dilengkapi dengan huruf penyambung antara rute jalan satu dengan berikutnya. "Ada hurufnya, tinggal diurutkan," tambahnya. Rute jalan Rapid Transit 2 sekitar 1 meteran dan bisa diperpanjang ataupun diperpendek, sesuai dengan keinginan pemilik. "Kami berikan garansi satu minggu," bebernya berpromosi. (dalal muslimin)

0 komentar