Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 06 Februari 2009

Telkom Gelar Speedy Vaganza 2009

PEKALONGAN - Dalam rangka mendekatkan Speedy kepada masyarakat Pekalongan terutama komunitas-komunitas tertentu. PT Telkom Kandatel Pekalongan menggelar Speedy Vaganza 2009 yang akan dimulai Sabtu ini (07/02) di lapangan parkir Sri Ratu Mega Centre Pekalongan. Speedy Vaganza 2009 ini akan diisi dengan berbagai perlombaan. Seperti Cute Fashion Show, Miss Speedy, Famus 2 atau Festifal Musik, Lomba Blog hingga Moto Contest. Selanjutnya acara puncak akan digelar di area parkir lapangan Kraton Pekalongan 15 Pebruari mendatang.
Manager Sales Data & VAS Telkom Kandatel Pekalongan yang sekaligus Ketua Panitia, Minto Rahadi menjelaskan bahwa acara ini selain sebagai ajang kompetisi, juga untuk mensosialisasikan internet kepada masyarakat umum. Dengan harapan masyarakat akan mampu memperoleh informasi dalam segala bidang sehingga tidak akan ketinggalan dengan arus perkembangan teknologi. "Rata-rata untuk usia muda kita dorong untuk mampu berinternetan," jelasnya. Speedy Vaganza 2009 ini akan memperebutkan total hadiah Rp 12,6 juta.
Dijelaskan Cute Fashion & Miss Speedy akan digelar pada 7 Pebruari (hari ini-red) di Mega Centre Pekalongan. Lomba ini terbagi dalam 4 kategori, yakni Cute Fashion Show kelas A usia 3-7 tahun, kelas B usia 8-12, dan C antara 13-15 tahun. Sedangkan Miss Speedy usia 16-25 tahun. "Miss Speedy sudah ada 22 peserta," ujarnya. Khusus Miss Speedy akan diuji kemampuannya tentang internet.
Untuk Famus 2 (Festival Musik Speedy 2) yang akan dighelar 8 Pebruari merupakan even musik dengan sasaran komunitas pecinta dan pelaku musik. Famus 2 ini berbeda dengan Famus sebelumnya, karena peserta dan lokasi audisi diperluas hingga ke Tegal. Dari audisi yang sudah dilaksanakan pada 1 Pebruari lalu diperoleh 13 band yang akan bertanding, "9 grup dari Pekalongan dan 4 grup dari Tegal dan nantinya akan diambil 5 juara," jelasnya. Peserta Famus 2 ini wajib menciptakan lagu jingle Speedy dengan durasi waktu 3 menit. "Selanjutnya semua peserta berkesempatan mengikuti Speedy Music Competition tingkat Nasional," tambahnya.
Lomba Blog yang bertemakan all event Speedy Vaganza syaratnya harus mencantumkan logo Speedy Vaganza. "Jadi harus menulis tentang event ini dari awal sampai akhir," terangnya. Saat ini sudah 35 pendaftar sementara yang sudah masuk. Sedangkan Speedy Moto Contest terbagi dalam 4 kelas yang akan bertanding. Yakni kelas Pemula, Fungky, Matic Fashion dan Speedy Branding. (dalal muslimin)

0 komentar