Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 27 Februari 2009

SMPN 2 Sragi Raih Gran Max

SERAHKAN - Pimpinan Cabang BRI Pekalongan, Iman Prasojo saat menyerahkan kunci Gran Max kepada pemenang undian, SMPN 2 Sragi.

PEKALONGAN - Undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) BRI Cabang Pekalongan dengan memperebutkan hadiah 1 unit mobil Gran Max, di Cafe Atrium kota batik, Kamis (26/2) berlangsung meriah. Pasalnnya, para nasabah bank BRI dihibur dengan dentangan lagu dangdut dan pop masa kini.
Selain memperebutkan 1 unit mobil Gran Max, undian Simpedes periode 1 ini juga memperebutkan 9 sepeda motor dan puluhan barang elektronik. Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah atas nama SMPN 2 Sragi Kabupaten Pekalongan.
Pimpinan Cabang BRI Pekalongan Iman Sundoro berharap warga pedesaan dan lainnya untuk bergabung dan lebih meningkatkan saldonya karena pada semester pertama tahun 2009 ini, jumlah hadiah ditambah, dari Rp 295 juta pada tahun 2008 menjadi Rp 315 juta. "Untuk tahun ini ada penambahan hadiah dibandingkan tahun lalu," ujarnya.
Dalam kesempatan itu, pihaknya menjelaskan, masyarakat pedesaan sekarang ini mulai meninggalkan cara menyimpan uang di rumah. Karena dinilai sudah kurang aman, "Karena itu, dengan produk tabungan Simpedes BRI, membantu warga pedesaan menyimpan uang secara aman dan menciptakan masyarakat gemar menabung. Selain itu juga ada keuntungan karena diberikan undian dengan hadiah menarik," katanya disela-sela acara pengundian Simpedes periode 1 Juli - 31 Desember 2008.
Disebutkan, produk tabungan itu ternyata mampu menarik simpati warga pedesaan. Terbukti jumlah nasabah pada Desember 2008 mencapai 78.495 warga dengan nilai total Rp 210 juta.
Sedangkan Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Pekalongan Erlanggo menambahkan, saat ini pihaknya membawahi 20 kantor unit yang semuanya online dan akan membuka cabang pembantu Kajen dan Gajahmada. Juga merencanakan menambah 28 unit ATM. "Karena itu kami mengharapkan agar warga untuk bergabung dan lebih meningkatkan saldonya karena pada semester pertama tahun 2009 ini, jumlah hadiah ditambah," tandas dia. (dalal muslimin)

0 komentar