JAKARTA - PT Indosat Tbk hari ini kembali meluncurkan Program Poin Plus Plus, sebagai program apresiasi di tahun 2009 untuk seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix, StarOne) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3, StarOne), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan.
"Program Poin Plus Plus yang kali ini bertema "always plus plus" terus kami lanjutkan di tahun 2009 sejak diluncurkan pada Agustus 2006 lalu, sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Indosat," jelas Guntur S Siboro, Direktur Marketing Indosat. "Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara menghadirkan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan".
Mekanisme pengumpulan poin di program ini sangat mudah. Bagi pelanggan paskabayar (Matrix dan StarOne) poin yang didapatkan adalah berdasarkan jumlah tagihan. Sementara bagi pelanggan Prabayar (Mentari, IM3, Jagoan) poin didapatkan dari setiap isi ulang pulsa. Semakin lama berlangganan, akan semakin untung.
Hadiah atau reward yang diberikan dalam program ini terdiri dari hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung terbagi menjadi hadiah layanan Indosat dan hadiah layanan non Indosat. Layanan Indosat sebagai hadiah diberikan dalam bentuk redemption seperti pulsa yang berupa diskon tagihan (untuk paskabayar) dan pulsa (untuk prabayar) serta non-pulsa berupa SMS dan I-ring. Hadiah non layanan Indosat berupa barang-barang elektronik, voucher diskon, voucher belanja, milleage Garuda (GFF), dan sebagainya. Sementara itu hadiah undian berupa mobil Jaguar, paket wisata, voucher belanja, dan lain-lain.
Berbeda dengan tahun 2008, program poin Plus Plus tahun 2009 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk seperti free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin 1000 poin untuk pelanggan baru. Untuk hadiah undian, selain mobil Jaguar yang selama ini diberikan sebagai hadiah utama, juga terdapat hadiah wisata keliling dunia yaitu ke Karibia dan Mediterania dengan menggunakan kapal pesiar (cruise ship). Hadiah paket wisata ini berlaku untuk satu keluarga dengan jumlah maksimal 4 orang.
Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN). Dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian.
Manfaat plus lain dari program ini adalah TRANSFER POIN Plus Plus. Pelanggan dapat mentransfer poinnya untuk pelanggan lain sehingga nilai tukar poin bisa lebih banyak dan lebih cepat ditransaksikan. Layanan ini sementara baru berlaku untuk Mentari dan IM3 dan transfer bisa dilakukan ke sesama brand (Mentari-Mentari atau IM3-IM3). Caranya, ketik TPOINNo HP TujuanJumlah poin akan ditransfer.
Sementara manfaat plus berikutnya adalah penukaran poin menjadi mileage Garuda Frequent Flyer, yang berlaku untuk pelanggan Matrix yang sudah menjadi anggota GFF. Program khusus ini merupakan hasil kerjasama dengan Garuda Airlines. Dengan profil pelanggan Matrix yang pebisnis, kerjasama ini diharapkan bisa memberi nilai lebih bagi pelanggan Matrix.
Hadiah-hadiah yang akan diundi setiap periode Poin++ ditahun 2009 ini, selain mobil Jaguar diberikan juga hadiah hadiah yang lebih menarik lagi, yaitu berupa berlibur ke Mediterania untuk 1 orang pemenang, berlibur ke Karibian untuk 1 orang pemenang. Untuk motor 10 buah untuk 10 pemenang, Blackberry 20 buah untuk 20 pemenang, Pulsa Rp 100 ribu untuk 200 orang pemenang. (dalal muslimin)
"Program Poin Plus Plus yang kali ini bertema "always plus plus" terus kami lanjutkan di tahun 2009 sejak diluncurkan pada Agustus 2006 lalu, sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Indosat," jelas Guntur S Siboro, Direktur Marketing Indosat. "Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara menghadirkan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan".
Mekanisme pengumpulan poin di program ini sangat mudah. Bagi pelanggan paskabayar (Matrix dan StarOne) poin yang didapatkan adalah berdasarkan jumlah tagihan. Sementara bagi pelanggan Prabayar (Mentari, IM3, Jagoan) poin didapatkan dari setiap isi ulang pulsa. Semakin lama berlangganan, akan semakin untung.
Hadiah atau reward yang diberikan dalam program ini terdiri dari hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung terbagi menjadi hadiah layanan Indosat dan hadiah layanan non Indosat. Layanan Indosat sebagai hadiah diberikan dalam bentuk redemption seperti pulsa yang berupa diskon tagihan (untuk paskabayar) dan pulsa (untuk prabayar) serta non-pulsa berupa SMS dan I-ring. Hadiah non layanan Indosat berupa barang-barang elektronik, voucher diskon, voucher belanja, milleage Garuda (GFF), dan sebagainya. Sementara itu hadiah undian berupa mobil Jaguar, paket wisata, voucher belanja, dan lain-lain.
Berbeda dengan tahun 2008, program poin Plus Plus tahun 2009 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk seperti free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin 1000 poin untuk pelanggan baru. Untuk hadiah undian, selain mobil Jaguar yang selama ini diberikan sebagai hadiah utama, juga terdapat hadiah wisata keliling dunia yaitu ke Karibia dan Mediterania dengan menggunakan kapal pesiar (cruise ship). Hadiah paket wisata ini berlaku untuk satu keluarga dengan jumlah maksimal 4 orang.
Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN). Dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian.
Manfaat plus lain dari program ini adalah TRANSFER POIN Plus Plus. Pelanggan dapat mentransfer poinnya untuk pelanggan lain sehingga nilai tukar poin bisa lebih banyak dan lebih cepat ditransaksikan. Layanan ini sementara baru berlaku untuk Mentari dan IM3 dan transfer bisa dilakukan ke sesama brand (Mentari-Mentari atau IM3-IM3). Caranya, ketik TPOIN
Sementara manfaat plus berikutnya adalah penukaran poin menjadi mileage Garuda Frequent Flyer, yang berlaku untuk pelanggan Matrix yang sudah menjadi anggota GFF. Program khusus ini merupakan hasil kerjasama dengan Garuda Airlines. Dengan profil pelanggan Matrix yang pebisnis, kerjasama ini diharapkan bisa memberi nilai lebih bagi pelanggan Matrix.
Hadiah-hadiah yang akan diundi setiap periode Poin++ ditahun 2009 ini, selain mobil Jaguar diberikan juga hadiah hadiah yang lebih menarik lagi, yaitu berupa berlibur ke Mediterania untuk 1 orang pemenang, berlibur ke Karibian untuk 1 orang pemenang. Untuk motor 10 buah untuk 10 pemenang, Blackberry 20 buah untuk 20 pemenang, Pulsa Rp 100 ribu untuk 200 orang pemenang. (dalal muslimin)
0 komentar
Posting Komentar