Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 Februari 2009

Sony Ericsson C905 Beri Gambar Terbaik


PEKALONGAN - Sony Ericsson seri C905 yang satu ini memiliki semua fungsi yang dibutuhkan untuk menghasilkan foto terbaiknya. Dengan kontras yang cerdas semakin menyeimbangkan cahaya dan warna. Diamping itu juga dilengkapi dengan deteksi wajah yang akan membantu anda memfokuskan objek wajah yang akan diambil.
Seri C905 ini dilempar ke pasaran sekitar Rp 5,5 jutaan. Kameranya 8,1 MP dengan face detection. Ini akan memberikan hasil jepretan sesuai dengan warna aslinya, sehingga cocok untuk mengabadikan saat-saat istimewa.
C905 ini juga bisa untuk membuat klip video atau membuka blog pribadi di telepon. Fitur Wayfinder Navigatornya akan menjadikan penggunanya tidak nyasar saat pergi. Sebab akan memberikan petunjuk navigasi pada setiap belokan, akses tidak terbats ke alat bantu perencanaan wisata online dan pera yang dapat di download.
Telepon ini dilengkapi aGPS built-in. Layanan berbasis lokasi seperti Google Maps dan Wayfinder akan membantu menemukan arah ke tempat tujuan. Atau tambahkan info lokasi ke gambar anda gunakan fungsi geo-tagging. Email juga sudah di saku. Klien email built-in akses inbox dari mana saja, cek dan kirim email dari manapun di seluruh dunia.
Dapat pula menikmati Internet mobile dengan kecepatan mendekati broadband di telepon Anda. Download file ukuran besar dan lampiran email dengan sekali tekan. Menampilkan website dan feed berita ke layar telepon Anda dalam hitungan detik. HSDPA menghadirkan 3G selangkah lebih maju. Apa anda berminat. (dalal muslimin)

0 komentar