Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 27 Februari 2009

Mio Telkom Jatuh di Pekalongan

BERPOSE - Pemenang Telepon Rumah Rejeki Tumpah Wahidin berpose bersama GM PT Telkom Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto didampingi Sutejo, Manager Customer Care Telkom Kandatel Pekalongan di Plaza Telkom Pekalongan Jalan Diponegoro Jumat kemarin (27/2).

PEKALONGAN - Kejutan dari Telepon Rumah Rejeki Tumpah tahap II yang diundi Sabtu (21/1) lusa di Jakarta juga jatuh di Pekalongan. Konsumen pengguna telepon kabel yang beruntung kali ini atas nama Wahidin (73) yang beralamat di Jalan Teratai 71 Pekalongan yang memperoleh Yamaha Mio.
Acara penyerahan hadiah yang merupakan undian tahap II ini dari 12 pengundian yang akan dilakukan selama berlangsungnya promo tersebut, langsung dilakukan oleh GM PT Telkom Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto di Plaza Telkom Pekalongan Jalan Diponegoro Jumat kemarin (27/2).
Arif menuturkan bahwa Telepon Rumah Rejeki Tumpah dilakukan sebagai bentuk penghargaan Telkom kepada pelanggan yang selama ini loyal bersama Telkom. "Sehingga penggunaan telepon kabel juga akan meningkat," jelasnya. Disamping itu juga untuk mengingatkan pelanggan bahwa telepon kabel juga memiliki banyak kelebihan dengan program-program menariknya.
Promo Telepon Rumah Rejeki Tumpah menyediakan hadiah langsung maupun diundi, diantaranya 36 Yamaha Mio (diundi tiap bulan), 4 Kijang Innova (diundi tiap 3 bulan) dan 2 Mercedez Benz (diundi tiap 6 bulan).
Dijelaskan bahwa disetiap penggunaan telepon kabel selama 1 menit, maka pelanggan akan mendapatkan poin. "Baik untuk melakukan ataupun menerima panggilan mendapat 1 poin," ujarnya.
Namun tidak semua pelanggan telepon kabel otomatis masuk dalam undian tersebut. Sebab harus melakukan registrsi terlebih dahulu. "Yang penting pelanggan mendaftarkan diri. Ini supaya ada kesadaran untuk ikut undian ini," ungkapnya. Hal ini juga untuk menghindari bentuk-bentuk penipuan yang kini sedang marak terjadi dengan mengatasnamakan Telkom. "Kalau ada info undian kepastiannya agar dapat datang ke Telkom setemapat," tambahnya. Meskipun pelanggan atau pemenang bulanan ini sudah mendapatkan hadiah. Tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan hadiah lagi pada periode selanjutnya. Baik undian bulanan, 3 bulanan maupun 6 bulanan. "Jadi mungkin akan menang kijang juga," jelas Arif mantap.
Telepon Rumah Rejeki Tumpah ini diikuti ribuan pelanggan yang sudah mendaftarkan sebagai peserta. "Di Telkom Kandatel Pekalongan yang mendaftar sekitar 12 ribuan dari jumlah pelanggan sekitar 90 ribuan," bebernya.
Cara melakukan pendaftaran Telepon Rumah Rejeki Tumpah ini bisa dengan melakukan panggilan ke 147 atau datang ke Plaza Telkom terdekat untuk mengisi formulir dan menyerahkan identitas diri secara gratis. "Silahkan mendaftar mumpung masih ada kesempatan," tambahnya berpromosi.
Wahidin yang sudah menjadi pelanggan setia Telkom dengan telepon kabelnya sejak sekitar tahun 1960-an merasa bahagia dan senang dengan adanya Telepon Rumah Rejeki Tumpah, "Tidak terduga, seneng. Sebab baru kali ini dapat hadiah," tuturnya.
Sutejo, Manager Customer Care Telkom Kandatel Pekalongan menambahkan bahwa rekening telepon Wahidin pada bulan Januari 2009 kemarin mencapai angka kurang lebih 1,5 juta dengan perolehan 983 poin pada saat pengundian tersebut. "Sampai saat ini (27/2) mencapai 1.839 poin," tambahnya. (dalal muslimin)

1 komentar

kangimam 12 Februari 2010 pukul 14.27

Salam kenal karo wong purbalingga, primen kalongan aman?