Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 15 Februari 2009

Daihatsu Beli 1 Bisa dapat 3

BERI PENJELASAN - Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan Agung B Hartanto saat memberi penjelasan kepada konsumen.

PEKALONGAN - Persoalan krisis ekonomi global yang sampai saat ini belum juga usai. Menjadikan dunia otomotif kian lesu. Sehingga masyarakat lebih banyak melakukan aksi tunggu dalam melakukan transaksi jual belinya. Tak terkecuali dengan Daihatsu yang juga agak terkena efek krisis. Namun ini tidak menyurutkan daihatsu untuk selalu menawarkan program terbaiknya, seperti Beli 1 Bisa dapat 3 ini.
Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan, Agung B Hartanto, menjelaskan bahwa dalam kondisi krisis seperti ini, konsumen harus lebih bijak dan cerdas dalam pengeluaran utamanya dalam pembelian produk mobil. "Ini harus benar-benar memilih produk yang ekonomis dan efisien untuk operasional sehari-hari," ujarnya.
Menurutnya, dalam kondisi krisis saat ini kebutuhan konsumen akan mobil masih tetap saja tinggi. Karena mobil juga turut mengalami perubahan dalam berbagai segi. Misal teknologi mesin dan kemampuannya yang menjadikan semkain handal dalam setiap kelasnya. "Dalam keadaan krisis ini Daihatsu mencoba memberikan Paket Cermat. Yang merupakan kepanjangan dari Paket Cerdas Pilih yang Hemat," bebernya.
Paket Cermat ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Daihatsu semua tipe. Mulai periode Pebruari hingga Maret. "Paket Cermat ini bunga dan uang mukanya cukup kompetitif. Down Payment (DP) antara 10-15 persen dari harga jual. Bunganya sekitar 7 persenan per tahun," jelasnya.
Disamping itu, setiap pembelian Daihatsu Pebruari - Maret ini berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi periode Pebruari dan Maret. "Pengundian sekitar minggu ketiga Maret dan April," tambahnya. Hadiahnya disediakan seperti 1 unit Gran Max, 10 unit sepeda motor, 15 LCD, 25 kamera digital, dan 50 hand phone.
Selanjutnya konsumen berkesempatan untuk mengikuti pengundian periode Grand Final. Dengan hadiah 1 unit Terios TS, Xenia Mi, dan Gran Max MB.
Ditahun 2009 ini, diungkapkan, harga mobil mengalami kenaikan. "Ini bisa karena krisis, juga karena penyesuain Bea Balik Nama (BBN) yang juga naik," tambahnya. Kenaikan harga di Daihatsu sekitar 7 hingga 10 persenan. "Pergantian tahun, kenaikan pasti tejadi. Tapi salah satu solusi Daihatsu dengan memberikan Paket Cermat ini yang juga memberikan cash back sampai dengan 4 jutaan untuk tipe tertentu," tandasnya berpromosi. (dalal muslimin)

0 komentar