Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 15 Februari 2009

M-Kios Hybrid Bidik Outlet

PEKALONGAN - Bisnis seluler saat ini memang menjadi peluang tersendiri bagi yang mampu melihat peluang-peluang yang ada. Sebab, pengguna telepon seluler ini semakin besar saja. Tentunya, peluang yang besar juga untuk bisnis pulsa isi ulang. Seperti M-Kios Hybrid yang membidik outlet dan diperkenalkan oleh PT Arindo Elcom Pekalongan di Jalan WR Supratman Kota Pekalongan.
Mardani, pemilik Arindo Elcom menuturkan bahwa dirinya merasa prihatin atas terjadinya gangguan saat transaksi pengisian pulsa untuk para konsumen. Sebab sistematikanya terlalu rumit dan panjang sehingga tidak bisa cepat dalam melayani pengisian pulsa. "Hal ini menjadikan anggapan di pihak konsumen bahwa operator terjadi masalah," ungkapnya. Padahal sebenarnya tidak terjadi maslah apapun pada operator.
Keadaan ini tentu merugikan kedua belah pihak. Baik konsumen maupun operator seluler sebagai produsen. "Kami mencoba memberikan layanan cepat dalam pengisian pulsa tersebut melalui layanan M-Kios Hybrid," jelasnya.
Kelebihan dari M-Kios Hybrid yang sudah berjalan sekitar 1 bulan ini, seperti transaksi yang lebih cepat dan lebih pasti. Harganya juga langsung dari dealer sehingga lebih relatif murah. Transaksi juga hanya menggunakan SMS dan deposit diterapkan suka-suka. "Bisa untuk isi pulsa sendiri maupun untuk orang lain," tambahnya.
Ditargetkan seluruh outlet di Pekalongan, dan dalam jangka panjang se Jawa Tengah akan menjadi anggota M-Kios Hybrid ini. Sebab semakin memudahkan dalam transaksi pulsa, kapanpun dan dimanapun. "Saat ini sudah 200-an oulet yang sudah bergabung, responya juga sudah bagus. Begitu dengar langsung ikut," terangnya. Lebih jelas kesana saja. (dalal muslimin)

0 komentar