Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 23 Februari 2009

Yamaha Tilek Deso Meriah

ANTUSIAS - Warga masyarakat antusias mengikuti senam aerobik dalam Yamaha Agung Tilek Deso di lapangan mini Kelurahan Landungsari Kota Pekalongan Jumat pagi kemarin (20/2)

PEKALONGAN - Gelaran Yamaha Agung Tilek Deso berlangsung meriah dengan beragam kegiatan yang diberikan panitia kepada masyarakat. Yamaha Tilek Deso ini digelar di lapangan mini Kelurahan Landungsari Kota Pekalongan, Jumat pagi kemarin (20/2). Diawali jalan sehat dengan rute keliling kampung, senam aerobik dan aneka game untuk warga, donor darah dan cek darah.
Widi Santosa, Pimpinan Sentral Yamaha Agung Pekalongan menuturkan bahwa Yamaha Tilek Deso merupakan bentuk ungkapan terima kasih Yamaha kepada masyarakat. Dengan memfokuskan pada pengenalan produk barunya Yamaha Vega ZR. "Ini dalam rangka peluncuran dan sosialisasi produk baru Vega ZR di Pekalongan," jelasnya.
Dirinya menargetkan penjualan pada bulan-bulan ini sekitar dua puluhan lebih untuk wilayahnya. "Target penjualan Pekalongan kali ini sekitar 25 persen dari semua tipe Yamaha," ungkapnya optimis.
Untuk mencapai target itulah, pihaknya akan gencar mensosialisasikan produk-produknya. "Utamanya Vega ZR 115 cc yang akan membidik pasar anak muda dan karyawan," terangnya. Namun demikian Vega ZR ini, tambahnya, merupakan motor untuk semua golongan dan umur. Sebab, sebelumnya Vega ZR bermain di cc 110 dengan performance yang sudah terbukti handal. Vega ZR dibandrol sekitar Rp 11,885 juta OTR Jawa Tengah, Madiun dan Kediri. Tersedia warna Hitam, Biru, Merah dan Silver.
Dijelaskan, Vega ZR ini merombak total bentuk dan penampilannya. Sehingga lebih terkesan modis dengan bentuk yang lebih ramping. "Keberadaan Vega ZR tidak merubah keluaran Vega yang sebelumnya. Sebab ini untuk menjaga pasar tetap stabil dengan permintaan Vega yang lama masih cukup tinggi. Harganya dikisaran Rp 11,585 jutaan. Ini juga masalah selera pasar," bebernya.
Sumardi, bagian promosi wilayah timur Yamaha Agung menambahkan Yamaha Tilek Deso memberikan banyak kegiatan lomba menarik dan menyediakan aneka hadiah. "Selanjutnya juga akan digelar acara serupa di beberapa daerah. Seperti Desa Nyamuk Kajen, belakang asrama 407 Wonopringgo, Kebon Rowopucang Karangdadap dan area SMA 2 Pekalongan," bebernya menginformasikan.
Sementara Lurah Landungsari Saminto menuturkan bahwa acara yang sedang berlangsung merupakan kerjasama Yamaha dengan kelurahan. "Ini untuk mendekatkan Yamaha dengan masyarakat, peserta jalan sehatnya saja kurang lebih 2000-an orang," jelasnya.
Diharapkan kegiatan serupa bisa rutin digelar untuk beberapa waktu sehingga masyarakat dapat lebih mengenal Yamaha. "Semoga tercipta kerjasama yang baik antara Yamaha dengan masyarakat," tambahnya. (dalal muslimin)

0 komentar