Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 Februari 2009

Esia Slank Bidik Slankers

PEKALONGAN - Untuk membidik para pecinta musik utamanya Slankers. PT Bakrie Telecom mengeluarkan bundling produk Hape seri Huawei seri C2807. Tentunya ini untuk membidik segmen pasar pecinta grup musik Slank atau biasa di sebut Slankers. Hape Esia Slank ini sudah diluncurkan pada saat Ultah Grup Musik Slank.
Hape ini merupakan kolaborasi operator telekomunikasi dan grup band dengan penggemar setianya. Sekaligus menjadi sarana interaksi keduanya. Sebab hape ini memberikan informasi terbaru kelompok musik Slank. Eti Emawati karyawati dari Gerai Mitra Esia Pekalongan menjelaskan bahwa merupakan edisi ekslusif 25 tahun Slank. "Harganya Rp 299 ribu plus pulsa Rp 20 ribu. Jadi Rp 319 ribuan," jelasnya.
Dijelaskan, hape ini memberikan beberapa konten dan aplikasi khusus Slankers. Mulai ringtone Slank, nada sambung Slank, wallpaper Slank, warung Slank, telpon Slank dan sms Slank. Untuk nada sambung diberikan gratis dalam pemakain 21 hari dengan 5 warna pilihan lagu, yakni Devilimu, Virus versi Amerika, Solidaritas, Seperti Para Koruptor dan Rebut. "Diberikan garansi satu tahun," tambahnya.
Esia juga memberikan gratis 5 polyringtone Slank yang sudah tersedia di dalam hape ini sehingga pelanggan dapat menggunakan polyringtones ini untuk dijadikan ringtone pribadi bila ada panggilan masuk. Kelima lagu yang dijadikan polyringtones adalah Pandangan Pertama, Kuil Cinta, Sosial Betawi Yoi, Seperti Para Koruptor dan Orkes Sakit Hati, ada pula gratis 5 wallpaper.
Pelanggan Esia Slank secara otomatis akan terhubung secara eksklusif ke Slank portal. Pada portal ini terdapat info-info menarik seputar album-albumnya Slank seperti The Big Hip (Japan), Anthem for the Broken Hearted (American Album), Lagu-lagu hits teranyar, full track streaming, biografi Slank, berita-berita terakhir mereka dan masih banyak lagi. (dalal muslimin)

0 komentar