Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 Februari 2009

Killers 2 Lebih Seru

PEKALONGAN - Film horor kali ini menawarkan Killers 2 The Beast lanjutan dari film sebelumnya. Ceritanya terjebak dalam rumah sakit jiwa dengan keamanan maksimal. Seorang gadis tidak hanya berusaha melepaskan dirinya dari setan psikologis yang menghuni pikirannya sendiri tapi juga dari sekelompok pembunuh yang bertujuan untuk membungkamnya selamanya. CDnya dibandrol sekitar Rp 49 ribu.
Dimainkan oleh Kim Little, D.C. Douglas, Nick Stellate, Melissa Renee Martin, dan Steven Glinn. Disutradai oleh David Michael Latt. Film ini tampaknya lebih seru dari yang sebelumnya, sehingga banyak pula yang ingin tahu jalan ceritanya.
Disamping itu, jelasnya, beberapa lagu kini sedang laris di pasaran Pekalongan. Lagu ini sukses di pasarkan, karena banyak penggemar yang terutama dari kalangan ABG ramai-ramai membeli kaset dan disc kedua lagu ini. Yakni CD St12 dengan lagu utamanya Puspa menjadi hit tersendiri bagi kalangan muda. Disamping itu, CD yang dijual dengan harga Rp 35 ribu ini memuat 12 lagu yang memang sekarang banyak dicari. Sebut saja judul seperti, Jangan Pernah Berubah, Cari Pacar Lagi, Putri Ikan dan SKJ banyak didendangkan di beberapa radio.
Disamping itu judul seperti Saat Terakhir, Cinta Jangan Dinanti, Cinta Tak Direstui juga menjadi Nada Sambung Pribadi (NSP) dari beberapa operator seluler. (dalal muslimin)

0 komentar