Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 Februari 2009

Puji Syukur Beri Spesial Harga Caleg

PEKALONGAN - Saat-saat kampanye pileg 2009 ini yang banyak menyuguhkan beragam poster dalam ukuran besar. Tidak terlepas dari peranan para produsen percetakan. Sebab dari sanalah muncul beragam bentuk dan ukuran gambar yang kini terpampang membanjiri atau bahkan 'mengotori' lingkungan.
Masalah cetak-mencetak poster kini sudah banyak ahlinya. Salah satunya dari Puji Syukur yang merupakan perusahaan yang bergerak didalam bidang offset atau percetakan advertising dan las konstruksi besi yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo 51 Pekalongan, mencoba untuk menggarap peluang bisnis tersebut dengan berbagai pelayanannya.
Lina, Customer Servis Puji Syukur menuturkan saat ini Puji Syukur memberikan harga spesial untuk pembuatan poster kepada para caleg. "Harganya Rp 24 ribu per meter," ujarnya. Bahannya terbuat dari MMT tipis dengan minimal order 10 meter.
Proses penyelesaiannya juga sekitar 1 minggu saja kalau sudah memiliki desain sendiri dari pemesannya. "Kami juga menerima pesanan desain dan tidak dikenakan biaya tambahan alias cuma-cuma," terangnya.
Program murah ini tampaknya mendapat respon yang baik dari para caleg. Buktinya banyak pesanan yang berdatangan dari luar daerah. Seperti Pemalang dan Batang. "Rata-rata mereka pesan 25 meteran," jelasnya.
Disamping itu Puji Syukur juga menawarkan pembuatan kartu nama. Dengan harga antara 30 ribu hingga 80 ribuan. "Isinya 1 pak atau 100 lembar," tambahnya. Bagi yang berminat bisa saja datang kesana. (dalal muslimin)

0 komentar