Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 02 Februari 2009

Yamaha Vega ZR Sensasi Juara

CUKUP ELEGAN - Generasi Vega yang makin disempurnakan terlihat cukup elegan dengan penambahan volume silinder menjadi 115 cc.
PEMALANG - Yamaha menggeber produk terbaru Vega dengan Vega ZR 115 cc. Produk Vega ZR 115 cc ini merupakan generasi Vega yang telah disempurnakan. Dengan penampilan barunya menjadikan Vega yang satu ini lebih tangguh, lincah dan irit sert sensasi sang juara.
Vega ZR 115 cc ini diperkenalkan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (PT YMKI) dalam arena Zona Rakyat Vega ZR Sabtu (31/01) sampai Minggu (1/02) kemarin di halaman kantor Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Acara inipun mendapat sambutan meriah dari masyarakat karena ingin menjajal kemampuan terbaru dari Vega ZR.
Ong Sugiharto, Sales Area Control PT YMKI DDS Semarang menuturkan kepada Radar Pekalongan bahwa Vega ZR ini merupakan model yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan harga yang cukup terjangkau. "Ini merupakan produk low price yang membidik masyarakat umum, dengan kualitaas bandel. Sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan motor yang irit dan terjangkau," jelasnya.
Diungkapkan Vega ZR ini memberikan varian yang berbeda dengan 115 cc dan menggunakan mesin bertipe 4 langkah SOHC berpendingin udara. Dengan gigi transmisi 4 kecepatan dan pola pengoperasian gigi memutar N-1-2-3-4, diharapakan akan menjadikan Vega ZR ini dapat bersaing dengan motor lainnya di jalanan.
Tampilan Vega ZR ini berbeda dengan Vega sebelumnya, seperti dari penepmatan kunci bagasi motor yang berada di jok belakang. "Konsep awalnya karena ketika motor di parkir di keramaian, orang susah untuk membuka bagasi. Nah, Vega ZR ini menempatkan kunci jok dibelakang sehingga lebih mudah," ujarnya.
Vega ZR 115 cc, jarak terendah ke tanah sekitar 126 mm dengan berat isi 97 kg. Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter menjadikan motor ini enak untuk diajak jalan. "Harga on the road Jawa Tengah antara Rp 11,325 juta hingga Rp 11,885 jutaan," tambahnya berpromosi.
Diharapkan dengan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha akan memberikan nilai kepuasan yang lebih baik kepada konsumen. "Dengan inovasi ini semoga bisa lebih memuaskan konsumen," tambahnya. Vega ZR tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni perak cakram, biru cakram, hitam cakram, hitam tromol dan merah tromol.
Dalam acara Zona Rakyat Vega ZR memberikan kesempatan test ride Vega ZR kepada masyarakat yang disambut antusias. Selain itu digelar lomba dan pengundian kupon bagi yang mengikuti test ride, serta hiburan rakyat berupa orgaan tunggal dan layar tancap. (dalal muslimin)

0 komentar