Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 13 Februari 2009

Fress Up Awarding SMAN 1 Batang Juara 1

POSE BERSAMA - Juara 1, 2 dan 3 berpose bersama Manager Telkomsel Grapari Tegal Gatot Priyo Utomo, usai penyerahan hadiah.

PEKALONGAN - Dalam rangka menggarap pangsa pasar potensialnya, Telkomsel merangkul kaum pelajar untuk bergabung dalam As School Community. As School Comunity ini diberikan beragam kegiatan menarik sehingga pelajar menjadi terasah kreatifitasnya. Kali ini dengan lomba grafiti yang dimenangkan oleh SMAN 1 Batang sebagai juara pertama.
Manager Telkomsel Grapari Tegal Gatot Priyo Utomo menuturkan bahwa Telkomsel mempunyai basis komunitas anak sekolah. Terutama mereka yang menggunakan kartu As dan tergabung dalam As School Comunity. "Komunitas ini untuk lebih memudahkan dalam memberikan benefit dan aktivitas," jelasnya. Diantarnya melalui lomba grafiti.
Lomba grafiti tersebut dilakukan oleh para pelajar. "Ini dilakukan agar sekolah lebih warna-warni. Kegiatan inipun didukung oleh para civitas akademika dan manjemen sekolah dan tentunya pengurus OSIS," jelasnya. Peserta lomba grafiti ini adalah pelajar sekolah yang tergabung dalam As Fress Community. Ada 35 sekolah di wilayah Grapari Tegal yang tergabung dalam As Fress Community. "Kurang lebih ada 10.500 anak," tambahnya.
Ditargetkan dari kegiatan ini akan semakin memberikan nilai tambah terhadap Telkomsel terutama melalui kartu As. "Kami menaruh harapan pada komunitas-komunitas. Sebab melalui komunitas yang homogen akan lebih mudah memberikan program-program menarik," ungkapnya. Sebab, kelompok ini bisa mendukung program dengan beragam latar belakang yang berbeda. Seperti hobi, umur, life style, keinginan dan lainnya. "Jadi, Telkomsel memberikan sesuatu yang langsung bisa diterima," tandasnya.
Dari lomba karya grafiti tersebut. Juara I diraih oleh SMAN 1 Batang mendapat uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, Juara II SMKN 1 Batang Rp 2,5 juta dan Juara III SMAN 3 Tegal Rp 1,5 juta.
Titiek Khomiyati, Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Batang yang didampingi Nur Efendi guru kesenian, menuturkan, bahwa dirinya merasa senang sekali dengan prestasi yang diraihnya. "Sebab anak-anak sudah diberikan kesempatan untuk berkreasi," ujarnya.
Hal ini merupakan kesempatan berharga sekali bagi pihaknya. karena dapat mengikuti lomba dari Telkomsel. "Dengan seperti ini anak sudah meningkatkan kemampuannya. Yang jelas kami terus berkreasi," tambahnya. (dalal muslimin)


0 komentar