Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 Februari 2009

Jilbab Instan Ngetren

PEKALONGAN - Perkembangan kerudung atau jilbab bagi wanita memang berjalan secara berkelanjutan. Hingga pada saat ini banyak model kerudung bertebaran, salah satunya model instan yang sudah banyak penggunanya. Terutama para wanita yang tidak punya banyak waktu untuk berdandan memasang kerudung. Sebab kerudung memiliki banyak variasinya.
Seperti dituturkan Erna Martini, pemilik Rumah Kerudung Lamara Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan. "Saat ini yang sedang musim kerudung instan," jelasnya. Sebab, kerudung ini tidak menyulitkan saat pemakaiannya dan tidak membutuhakan waktu yang panjang.
Model kerudung instan menurutnya sangat beragam. Dari yang berbentuk polos, bordir benang, hingga payet-payet yang gemerlapan. Harganya juga bervariasi antara Rp 24.900 hingga Rp 175.000. "Ini produk lokal berbahan impor," tambahnya.
Salah satu kerudung yang dicari seperti berbahan Likra karena bahannya tidak panas. "Kelebihannya tidak mudah 'mbrudul', sebab kuat. Selain itu nyaman saat dipakai," terangnya.
Lamara yang baru berdiri sekitar 1 bulan di Pekalongan menjual beragam model kerudung dan jilbab yang dipasok dari luar kota. Menawarkan kerudung cantik yang bisa menyesuaikan dengan bentuk mukanya. "Model instan ini bisa menyesuaikan muka. Baik oval, bundar, lebar dan lainnya," pungkasnya. (dalal muslimin)

0 komentar