Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 01 Februari 2009

Game Boneka Lebih Seru

PEKALONGAN - Untuk memberikan kegemberiaan yang lebih kepada pengunjungnya, manajemen G Fan Pekalongan menambah mesin mainan baru berupa mesin boneka Kamis kemarin (29/01). Mesin game ini ternyata lebih banyak yang menyukai dari kebanyakan mesin lainnya. Karena lumayan seru dimainkan.
Alwit Slamet, SPV G Fan menuturkan bahwa mainan baru ini bernama Ufo Pusher. "Untuk sekali main menggunakan 2 koin," ujarnya. Cara memainkannya cukup mudah yakni dengan menekan tombol yang tersedia. Tombol terdiri dari 2 buah. Tombol satu untuk menggerakkan stick naik turun sesuai arah. Sedangkan tombol kedua untuk menembak boneka yang menjadi pilihannya. "Begitu kena, boneka akan jatuh langsung dan bisa diambil," tuturnya.
Menurutnya, game jenis boneka lumayan mendapat apresiasi dari masyarakat yang berkunjung setiap harinya. Sehingga diharapkan akan menambah pemasukan di G Fan sekaligus membuat senang para pengunjung. "Mesin boneka banyak yang menyukai daripada simulator," ungkapnya. Inipun tidak dari kalangan cewek saja melainkan cowok juga menyukainya. "Ini merata dari anak sampai ortu, cewek maupun cowok," tambahnya. (dalal muslimin)

0 komentar