Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 27 Februari 2009

Tamam Menangkan Suzuki Thunder

SERAHKAN - Sidiq Purnama Reps Off Head Suzuki Finance Indonesia (SFI) Pekalongan menyerahkan hadiah Suzuki Thunder kepada Tamam, Jumat kemarin (27/2).

PEKALONGAN - Program customer reward dari Suzuki periode Juli hingga September dimenangkan oleh Tarman warga Kebon Agung RT 20 RW 7 Kec Kajen Kabupaten Pekalongan yang memperoleh Suzuki Thunder.
Penyerahan dilakukan oleh Sidiq Purnama Reps Off Head Suzuki Finance Indonesia (SFI) Pekalongan, disaksikan Rudi Yantara Kepala Cabang Suzuki Pekalongan dan Edi Kusmanto Pimpinan Bima Satria Motor Group Pekalongan, di Kantor Suzuki Finance Indonesia Pekalongan Jalan KH Mansyur Jumat kemarin (27/2).
Sidiq Purnama, Reps Off Head Suzuki Finance Indonesia menjelaskan bahwa program customer reward 2008 tersebut merupakan program periode Juli hingga Desember lalu yang terbagi dalam dua wilayah Jawa dan Non Jawa. "Secara nasional diundi pada 28 januari 2009 lalu di Jakarta," jelasnya.
Diungkapkan bahwa reward tersebut duberikan kepada pelanggan yang selalu tertib melakukan pembayaran antar Juli hingga Desember 2008. Harapannya sesuai dengan visi misi SFI agar selalu bisa meningkatkan angka penjualan Suzuki untuk semua unit. "Ini merupakan penghargan kepada msyarkat terutama pembeli secara kredit," terangnya.
Dikatakan bahwa pada saat krisis keuangan global ini, diakui, pihaknya juga turut terkena dampaknya. "Secara finance berdampak sekali. Terutama masalah tingkat angsuran yang tinggi sekali," jelasnya. Namun melalui program pemberian award tersebut, dirinya optimis akan meningkatkan angka penjualan Suzuki pada saat-saat ini.
Rudi Yantara, Kepala Cabang Suzuki Pekalongan menambahkan bahwa krisis saat ini menimpa hampir semua pengusaha dan berdampak pada kenaikan harga jual di awal 2009. "Kenaikan hanya ratusan ribu saja," ungkapnya. Untuk itu, pihaknya mencoba memberikan program menarik kepada konsumen dengan Paket Khusus yang bertema Lagi Sulit Dibuat Ngirit. "Uang mukanya cukup 500 ribu saja," tambahnya. Ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada konsumen dalam memiliki kendaraan terutama Suzuki.
Tamam mengungkapkan senang dan bangga kepada Suzuki Finance Indonesia yang telah memberikan hadiah tersebut, "Saya sangat Bangga pada Suzuki. Sebagai pelanggan sangat puas sekali," tuturnya singkat. (dalal muslimin)

0 komentar