Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 Februari 2009

Cuma Flexi Puaskan Pelanggan

PEKALONGAN - Untuk mempertahankan loyalitas para pelanggan Flexi, Telkom Kandatel Pekalongan memberikan beragam layanan yang menarik. Dengan memberikan beragam program tersebut diharapkan menjadikan pelanggan Flexi akan semakin terpuaskan berkomunikasi bersama Flexi. Diantaranya dengan Program Cuma Flexi.
General Manajer Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto menjelaskan bahwa Program Cuma Flexi diberikan untuk memberikan nilai tambah Flexi dihati pelanggan dengan semakin meningkatkn pelayanannya. "Salah satunya melalui Program Cuma Flexi ini," ujarnya.
Dijelaskan bahwa, Program Cuma Flexi merupakan program kerjasama dengan mitra bisnis yang ada di Pekalongan dan ditujukan bagi pengguna Flexi yang setia. Selain itu, Program Cuma Flexi dilakukan sebagai ungkapan terima kasih Telkom kepada pelanggan setia Flexi diwilayah Pekalongan dan Batang. Ini berupa pemberian diskon harga kepada pelanggan yang menggunakan jasa dari mitra yang sudah tercatat di Telkom. "Diskon diberikan antara 10 hingga 25 persen," ujarnya.
Terdapat 10 merchant di Kota Pekalongan yang berkerjasama dengan Telkom. Di Batang ada Coffee Zrob's dan Amanah Group. Untuk Pekalongan seperti Matrix Motor, Asshofa Coffe Bar, Maharani Spa, Gren Mandarin Hotel, Cin Long Restaurant, Sedep Raos, Royal Crepes dan Habiba Steak.
Dari tahun ke tahun Telkom berusaha untuk selalu merubah strategi agar semakin berkualitas dalam melayani masyarakat. Untuk itu pola pencarian pelanggan saat ini diubah dengan mempertahankan pelanggan. "Kalau tahun 2008 kami cari pelanggan maka di 2009 ini kami meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan sehingga semakin loyal. Seperti dengan meningkatkan kualitas sinyal dan beragam layanan Flexi," bebernya.
Dirinya menargetkan pada triwulan pertama akan semakin banyak mitra yang akan bekerjasama dengan Telkom untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan beragam program menarik. "Triwulan pertama ditargetkan ada 30 mitra," tambahnya penuh optimis.
Sementara itu Gan gan Ginanjar dari Bagian Bisnis Performance Telkom Pekalongan menambahkan bahwa pelanggan bisa menggunakan layanan Program Cuma Flexi dengan cara ketik CUMA FLEXI kirim ke 7004. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari Telkom yang harus ditunjukkan kepada mitra Telkom tersebut diatas untuk mendapatkan diskon. "Ini adalah reward kepada pelanggan Flexi," terangnya menambahkan. (dalal muslimin)

0 komentar