Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 01 Februari 2009

Revo 110 Hadir di Pekalongan

PEKALONGAN - Sepeda motor bebek Honda baru menghadirkan Revo 110 cc. Rencananya PT Honda Astra Motor (AHM) akan meluncurkan varian bebek terbaru ini pada akhir Januari ini.
Lili Prahoro, Kepala Cabang Astra Motor Pekalongan menuturkan bahwa Revo ini merupakan revolusi dengan sentuhan penyempurnaan merambah ke semua sisi kendaraan, mulai dari mesin hingga disain bodi. "Mesin dan bentuknya beda dengan Revo sebelumnya," ujarnya.
Motor ini, menurutnya, membidik semua kalangan terutama keluarga muda. Tersedia dalam bentuk ruji dan racing, "Harganya antara 11,8 juta hingga 13,7 jutaan untuk OTR Jawa Tengah," jelasnya.
Mesin dengan kapasitas yang lebih tinggi dari Revo sebelumnya, yakni, mesin 110 cc. Diharapkan akan menambah performa dari varian ini.
Sementara untuk masalah desain bodi, Revo 110 ini pun juga mengalami banyak perombakan. Mulai dari disain head lamp, lampu sein, hingga penampilan dari sayap Revo yang memiliki bentuk yang lebih menarik serta aerodinamis dari model sebelumnya.
Tersedia dalam beberapa warna, diantaranya hitam, merah, silver, dan grey dengan paduan warna masing-masing. (dalal muslimin)

0 komentar