Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 16 Februari 2009

Speedy Vaganza Pekalongan Meriah

UCAPKAN SELAMAT - General Manajer Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto mengucapkan selamat kepada juara Miss Speedy 2009 dalam acara puncak Speedy Vaganza Minggu kemarin (15/2).

PEKALONGAN - Acara puncak Speedy Vaganza berlangsung meriah. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi area parkir lapangan Kraton Kota Pekalongan, Minggu kemarin (15/2) untuk menyaksikan penganugerahan para pemenang lomba Speedy Vaganza yang sudah dimulai sejak 7 Pebruari. Lomba yang digelar meliputi Cute Fashion Show, Miss Speedy, Famus 2 atau Festifal Musik, Lomba Blog hingga Moto Contest.
General Manajer Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto menjelaskan bahwa gelaran Speedy Vaganza dilakukan dalam rangka untuk memberi hiburan kepada masyarakat Pekalongan dan sekityarnya. Dengan kemasan berbagai lomba menarik dan melibatkan berbagai komunitas. Seperti komunitas motor, band, musik, modeling dan blogger. "Diharapkan komunitas ini bisa berkembang di Pekalongan dengan cara meningkatkan komunikasi," ujarnya.
Peningkatan komunikasi tersebut, menurutnya, bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi informasi. "Misalnya melalui internetan," tambahnya. Dimana internet memiliki banyak sekali kumpulan komunitas yang selalu bertukar informasi. "Ini bisa memajukan komunitas tersebut," jelasnya.
Komunitas yang sudah berkomunikasi ini tidak terbatas oleh wilayah. Sebab, antar daerah kini sudah bisa mengakses informasi beragam kegiatan menarik. Baik tingkatan lokal, regional hingga nasional.
Direncanakan pada tahapan kedepan, Telkom akan memfasilitasi komunitas-komunitas tersebut untuk bisa membuat blog yang akan memberikan informasi kegiatan komunitas di Pekalongan. "Selain itu untuk akan mengedukasi untuk buat club di Pekalongan sehingga bisa tukar informasi di internet," ungkapnya.
Dalam Speedy Vaganza tersebut keluar sebagai Miss Speedy juara I Ferinda Ayu Ferdian, juara II Hana Ikramina, juara III Ventina SW. Sedangkan untuk Famus 2 (Festival Musik Speedy 2) juara I Roller Coaster, juara II Complitatet, juara III Sinto Gendeng, juara IV D'coil, juara V Metal Zone.
Cute Fashion kelas A, juara I Kaila, II Figa, III Sheren. Kelas B, juara I Rose MArry, II Tika Biduya, III Hilda Fitasari. Dan kelas C, juara I Riski Yuliana, II Sakra Insan SL, III Laela Mutiara. (dalal muslimin)

0 komentar