Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 23 April 2009

Bank Muamalat Berangkatkan Umrah

DALAL MUSLIMIN
SERAHKAN - Operational Manager Bank Muamalat Cabang Pekalongan, Asih Sri Jayanti secara simbolis menyerahan hadiah dan pelepasan umrah kepada 8 nasabah tersebut.

**Pelepasan 365 Pemegang Shar-e Raih Umrah
PEKALONGAN - Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Pekalongan melepas peraih umrah tahap kedua sebanyak 8 orang di halaman BMI Cabang Pekalongan Rabu kemarin (22/4). Ini merupakan acara pelepasan pemenang hadiah umrah tahap kedua. Secara simbolis Operational Manager Bank Muamalat Cabang Pekalongan, Asih Sri Jayanti melakukan penyerahan hadiah dan pelepasan umrah kepada 8 nasabah tersebut.
Sebanyak 365 pemegang Shar-e dari total 1.44 juta nasabah Shar-e diseluruh Indonesia yang meraih umrah ini akan siap diberangkatkan ke tanah suci. Total hadiah umrah yang diberikan genap berjumlah 365 setelah sebelumnya Bank Muamalat memberangkatkan 105 peraih umrah pada Agustus 2008 dan tahap kedua ini akan memberangkatkan 260 peraih umrah pada mei 2009. Diantara 260 peraih umrah tahap kedua, 8 diantaranya diterima nasabah BMI di Cabang Pekalongan.
Dalam sambutannya Operational Manager BMI Cabang pekalongan, Asih Sri Jayanti mengatakan, "Hadiah 365 umrah ini merupakan wujud apresiasi Bank Muamalat kepada nasabah dalam bentuk hadiah yang tidak hanya bernilai materi tetapi juga memberikan manfaat pahala bagi penerimanya," jelasnya.
Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Bank Muamalat dengan nasabah. Karena bagi Bank Muamalat, nasabah tidak hanya sebatas hubungan kreditur dan debitur. Tetapi mitra dalam berbagi hasil dan mengembangkan usaha.
Menurut Asih, kondisi ini turut mendukung capaian kinerja Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) Jateng-DIY yang akan memacu pertumbuhan sebesar 20% di 2009, menyusul kinerjanya yang mengalami pertumbuhan positif di 2008. Pencapaian dari sisi aset 2008 sebesar Rp 892,987 miliar atau tumbuh 26,5% dari periode yang sama di 2007. Dilihat dari capaian Dana Pihak Ketiga (DPK), BMI Jateng-DIY berhasil meraup DPK dari Rp 631,107 pada akhir 2007, naik 35,1% menjadi Rp 852,781 miliar di 2008. Optimalisasi kinerja ini dikuatkan pula dengan pencapaian laba yang tercatat sebesar Rp 38,38 miliar atau meningkat 31,1 % dari laba tahun sebelumnya sebesar Rp 29,28 miliar. "Untuk itu kita juga mendorong penghimpunan DPK ritel dan peningkatan pelayanan serta pemberdayaan sektor UMKM bekerjasama dengan sejumlah BPRS dan BMT melalui linkage program," tambahnya.
Selain melepas kedelapan nasabah tersebut, BMI Pekalongan juga melepas 1 orang kru BMI Cab Pekalongan yang juga akan berangkat umrah. Hadiah umroh yang diberikan bagi 1 orang kru/karyawan sebagai hadiah kepada BMI Cab Pekalongan karena telah berhasil melakukan penjualan Shar-e terbanyak kedua se-jawa tengah dengan kurang lebih 40 ribu kartu pada 2008.
Pemenang umrah dari BMI Cab Pekalongan ini yakni, Chandiri Karsik, Zamroni dari Pekalongan, Kistono, Martiningsih, Rohmani dari Batang, Muhammad Ibrahim, Desi Nuraini Yustika dari Tegal, Verawati Sarah Brebes. Siti Jarodah dari kru BMI. Jumlah pemegang kartu Shar-e saat ini 1,44 juta nasabah dengan saldo rata-rata 855.640. Melalui program tersebut, telah ada 887 nasabah yang pergi umrah hingga Mei 2008.Yang menarik, dengan saldo rata rata 2 Jt per bulan, seluruh nasabah Shar-e memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang. Artinya, setiap kelipatan saldo 2 Jt, Insya Allah dapat mengantarkan nasabah berangkat umrah ke Tanah Suci. (dalal muslimin)

0 komentar