Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 26 April 2009

Telkomsel Berangkatkan 51 Pelanggan ke Tanah Suci dan Kairo - Mesir

LEPAS PEMENANG - GM Customer Relationship Management Telkomsel Helmi Wahidi (kedua kanan) didampingi Manager Loyalty & Reward Andi Agustian (kanan) saat melepas pemenang Kuis Seleksi Umroh Telkomsel (16/4).

**Kepedulian Terhadap Umat Beragama dengan Telkomsel Ibadah
SEMARANG - Telkomsel Kamis (16/4) secara langsung melepas pemberangkatan kepada 51 pelanggan sebagai pemenang program Telkomsel Ibadah 2008 guna melakukan perjalanan Umroh ke tanah Suci dan mengunjungi kota Kairo - Mesir.
Program seleksi Umroh ini diselenggarakan Telkomsel sepanjang September hingga November 2008 yang berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel (Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As). Program seleksi Umroh berisi pertanyaan seputar pengetahuan dan sejarah agama Islam yang bisa diakses melalui SMS interaktif ke 2345 dengan cara SUREG.
Sedangkan program manasik akbar, merupakan salah satu rangkaian program Telkomsel Ibadah yang khusus untuk membantu para jamaah haji Indonesia, khususnya jamaah pelanggan Telkomsel yang akan berangkat umroh, dimana di acara Manasik Akbar tersebut selain menginformasikan cara menunaikan ibadah haji, juga disosialisasikan cara menggunakan handphone selama di Arab Saudi, tarif yang berlaku dan semua hal yang berhubungan dengan cara berkomunikasi selama disana. Program ini diadakan di 10 kota besar yaitu, Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya, Banjarmasin, dan Makasar.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng - DIY Roosman Koeshendarto mengatakan, ”Pemanfaatan tekhnologi, khususnya selular telah membawa kita pada sebuah tingkatan baru dalam aksesibilitas informasi rohani maupun keagamaan. Untuk itu melalui layanannya, kami coba terus menghadirkan kemanfaatan bagi umat beragama di Indonesia, khususnya dalam hal ini umat Islam di Indonesia, salah satunya lewat program kuis seleksi Umroh 2008 lalu.”
“Sebagai program apresiasi kepada umat Islam yang berlaku secara nasional, program ini merupakan suatu proses seleksi yang didasarkan pada uji pengetahuan dan sejarah agama Islam. Selain perjalanan Umroh ke tanah suci dan Kairo - Mesir untuk 20 pasang pemenang dari seleksi Umroh dan 20 pasang pemenang manasik akbar, serta satu orang sebagai apresiasi kepada salah satu guru mengaji Telkomsel. Mereka juga mendapatkan uang saku masing-masing Rp 4.000.000 per pasang. Pada program ini kami juga memberikan hadiah hiburan berupa 40 buah ponsel Pocket Muslim-handphone PDA yang sudah dilengkapi dengan software-software yang berhubungan dengan agama Islam- dan 40 tabungan SHAR e senilai @Rp 2.000.000,” ungkap Roosman.
“Selama melakukan perjalanan ibadah di luar negeri, pelanggan tetap dapat berkomunikasi nyaman dengan sanak saudara dan kerabat di Tanah Air. Hal ini berkat kerjasama Internasional Roaming Telkomsel dengan 330 mitra operator di berbagai belahan dunia, yang menghadirkan seamless roaming, yakni kenyaman komunikasi tak terputus layaknya berada di negeri sendiri. Contoh apabila pelanggan berada di Arab Saudi, maka disana ia akan dilayani oleh operator terbesar Arab Saudi, yakni Al-Jawal atau Mobily, tambah Roosman”.
“Hadiah yang bermanfaat dan menarik, serta mekanisme yang mudah menjadikan program ini mendapat respon yang sangat positif dari pelanggan Telkomsel pemeluk agama Islam, di mana tercatat sekitar 1,5 juta pelanggan mengikuti kuis ini, dimana sekitar 2.300 pelanggan yang ikutan kuis berasal dari Jateng & DIY. Pelanggan yang diikutkan dalam kuis ini adalah pelanggan yang minimal memiliki 1 PIN. Untuk mendapatkan 1 PIN peserta cukup menjawab 5 pertanyaaan secara benar melalui SMS ke 2345 dengan tarif Rp 550/SMS, PIN dapat dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya untuk kemudian diikutkan dalam pengundian,” pungkas Roosman. (dalal muslimin)

0 komentar