Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 10 April 2009

e-Touch Andalkan Dual System


DALAL MUSLIMIN
MAKIN RAMAI - Hand phone e-Touch asal Cina ini semakin ramai di pasaran Pekalongan dengan beragam fitur menariknya.

PEKALONGAN - Perkembangan bisnis telepon seluler terasa bergeliat. Apalagi saat-saat krisis finansial global yang kini sudah agak sedikit mereda. Harga jual hand phone juga mulai kembali stabil. Baik untuk merek lama maupun bagi pendatang baru yang mencoba merebut pasar. Seperti dari e-Touch yang spesialis menggunakan dua SIM Card.
Gun-gun dari Dunia Ponsel jalan Kurinci menuturkan bahwa perkembangan HP dari China dengan e-Touch semakin ramai saja. "Ini disukai karena menggunakan dual sim card yang sekaligus standby," jelasnya.
Dengan keunggulannya tersebut, kini pasar Pekalongan yang masih potensial menjadi ladang tersendiri bagi para penjual hand phone. Diantaranya dengan e-Touch seri TD-380.
Seri ini mencoba memberikan dual sim card dual standby. Disamping itu didukung dengan fitur TV analog sehingga bisa digunakan menonton siaran televisi dimana saja anda suka.
Tentu saja juga diberikan fitur lain seperti rekam siaran TV, music player, bluetooth, video player hingga akses internet via GPRS. "Untuk yang baru dibandrol sekitar 1,57 jutaan," jelasnya.
Seperti ponsel televisi buatan China lainnya. Tampilan layarnya dapat diubah dalam bentuk vertikal dan horisontal. Keunikannya dibanding ponsel sejenis terletak pada penempatan keypad. Di mana numeriknya diletakkan pada sisi kanan, sementara tombol navigasi pada sisi kiri. Ponsel ini juga mengusung fitur pemutar musik, perekam suara, dan FM radio. Selain itu, e-Touch T3, juga sudah didukung dengan beragam file, seperti MP3/WAV/AAC+. (dalal muslimin)

0 komentar