Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 13 April 2009

Playstation Semakin Mungil

DALAL MUSLIMIN
MUNGIL - Dengan menggunakan PSP yang mungil akan memudahkan maniak game memainkan playstation dimanapun.

PEKALONGAN - Perkembangan alat permainan memang cukup cepat. Dari hanya sekedar permainan tradisional seperti motor-motoran dari kulit jeruk bali hingga mainan berbasisi teknologi. Demikian pula dengan alat mainan plaistation yang dulu menggunakan kaset dengan monitor TV sebagai tampilan visualnya. Kini hadir playstation yang dapat dibawa dan dimainkan dimanapun anda suka.
Lastri, karyawan dari Bandung Game menuturkan playstation yang berbentuk mungil tersebut bernama Playstation Portable (PSP). "Untuk saat ini PSP second harganya dikisaran Rp 1,8 jutaan," jelasnya.
Dijelaskan, dengan menggunakan PSP para maniak game akan lebih mudah dalam memainkan gamenya. Sebab dapat menyimpan bermacam-macam game sesuai keinginan dengan cara menginstal dari komputer. "Untuk satu game harganya Rp 10 ribu," ujarnya.
"PSP ini mirip dengan hand phone yang menggunakan eksternal memory dengan kapasitas tertentu," tambahnya. Dengan memory eksternal tersebut tentunya akan membuat penggunanya bebas memilih game yang akan disimpan, dipilih dan dimainkan sesuka hati.
Saat ini saja perusahaan konsol game terkemuka, sudah berencana untuk membuat gebrakan baru di dunia game. Sebab, semua game lama, pada masa yang akan datang bakal bisa dijalankan di Playstation Portable (PSP).
Ini tentu saja menjadi hal yang menyenangkan, sebab, semua game yang pernah hits. Bakal bisa dimainkan kembali, tanpa harus pusing-pusing mencari konsolnya, yang mungkin sudah tidak dijual kembali. (dalal muslimin)

0 komentar