Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 13 April 2009

Vnet Mencari Bintang


DALAL MUSLIMIN
LAYANI - Leader Vnet Pekalongan sedang melayani konsumen di dealernya.

PEKALONGAN - Dalam rangka mencari bintang di layar kaca Indonesia terbaru, V Net bekerjasama dengan TPI menggelar Vnet Bikin Bintang yang akan digelar di kota-kota besar di Indonesia. Total hadiahnya mencapai Rp 60 jutaan. Demikian disampaikan Leader Vnet Pekalongan Wasis Kamal.
Dijeaskan bahwa acara ini terbuka untuk umum. "Pendaftaran dibuka mulai 23 Maret hingga 27 Mei nanti," ujarnya. Untuk wilayah Semarang akan dilakasanakan pada 7-9 Mei nanti. Biaya pendaftaran bagi yang belum menjadi anggota Vnet adalah Rp 200 ribu dan akan mendapatkan Rp 30 ribu sebagai deposit pulsa dan semua keuntungan sebagai anggota vnet. Bagi yang sudah menjadi anggota Vnet biaya pendaftaran audisi adalah Rp 75 ribu.
Dijelaskan, Vnet Club merupakan club pemakai hp yang memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa hp serta menawarkan peluang bisnis bagi anggotanya.
Dealer Vnet yang ada di Jalan Raya Ambokembang depan SMA Muhammadiyah ini menawarkan bisnis jaringan pulsa dengan banyak penghasilan dan bonus bulanan. Satu kartu untuk digunakan semua operator, GSM maupun CDMA. Baik prabayar atau pasca bayar.
Dijelaskan, ada beberapa keuntungan menjadi anggota V-net. Seperti akan mendapatkan bonus sponsor sebesar bagi anggota yang disponsori. "Sekarang bonusnya mencapai Rp 83 ribuan," ujarnya.
V-net ini bisa digunakan untuk isi pulsa kepada diri sendiri, orang lain bahkan bisa digunakan untuk jualan pulsa. Kewajiban setelah menjadi anggota V-net hanya melakukan perekrutan minimal 3 orang dan si pulsa minimal satu kali per bulan dengan nilai berapapun. Ingin lebih jelas datang saja sendiri. (dalal muslimin)

0 komentar