Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 22 April 2009

Hotel berharap PBI Sukses

Cucut Suranto

PEKALONGAN - Banyak harapan yang ingin diraih menjelang Pekan Batik Internasional (PBI) yang bakal digelar pada 29 April mendatang di komplek GOR Jetayu. Sebab, even ini akan memberikan dampak positif terhadap keberadaan hotel dan resetoran di Pekalongan.
Manager Hotel Istana Cucut Suranto mengungkapkan bahwa banyak sekali harapan dengan digelarnya kegiatan PBI di Pekalongan. "Pertama Kota Pekalongan akan semakin dikenal oleh tamu-tamu dari dalam negeri maupun luar negeri," ujarnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi Pekalongan, sebab selama ini Pekalongan hanya sebagai kota singgah kepada para wisatawan.
Dengan semakin populernya Pekalongan. Maka akan memberikan kebaikan tersendiri bagi para pengusaha hotel dan restoran. "Imbasnya tentu ke akomodasi dan makan, terutama hotel dan restoran," kata Cucut.
Cucut yang juga pengurus PHRI berharap, para pengunjung akan betah dan berlama-lama tinggal di Pekalongan atas gelaran PBI dengan persiapan yang matang dari panitia PBI. "Perlu koordinasi dari berbagai pihak. PHRI juga perlu dilibatkan dengan mengajak komunikasi rutin, sehingga PBI akan sukses," tambahnya. (dalal muslimin)

0 komentar