Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 13 April 2009

Drop Box A Mild Pekalongan Seru


DALAL MUSLIMIN
UNJUK KEBOLEHAN - Salah satu peserta A Mild Live Wanted Pekalongan sedang unjuk kebolehan dalam Drop Box di Mega Centre Pekalongan (13/4).


PEKALONGAN - Dalam rangka mencari bibit-bibit band terbaru, A Mild menggelar A Mild Live Wanted. Acara drop box untuk regional Jawa Tengah dibagi dalam beberapa kota seperti Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Dan sejak pagi kemarin (13-14/4) digelar Drop Box Zone untuk Pekalongan di Mega Centre Pekalongan.
Mr Dick, Ketua Event Organizer Pekalongan A Mild Live Wanted menuturkan bahwa pengumpulan CD tersebut meliputi peserta dari kab/kota Pekalongan, Batang, Kab Tegal, Brebes, dan Pemalang. "Drop Box ini dalam rangka pengumpuan SD untuk A Mild Live Wanted area Pekalongan," jelasnya.
Dijelaskan, kegiatan ini ditargetkan mencapai 50 peserta yang akan mewakili Pekalongan dan sekitarnya menuju seleksi tingkat regional pada 2 Mei 2009. "Ini sudah lebih dari 75 peserta," ungkapnya.
Sedangkan ditingkat Jateng & DIY ditargetkan sekitar 400 CD yang akan terkumpul. "Akan diambil satu pemenang untuk mewakili Jateg & DIY dikancah A Mild Live Wanted nasional," tambahnya. Saat ini terdapat beberapa regional yang akan berlomba di kancah nasional nantinya. Masing-masing terbagi dalam area Sumatera 1, 2, dan 3, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Irian dan Timur.
Dari acara ini diharapkan akan menjadi ajang kreasi bagi para pecinta musik sehingga akan lebih kreatif dalam bermusik. "Semoga teman-teman eksis dan punya kemampuan sendiri sehingga bisa dibanggakan di Pekalongan ini," ujarnya.
A Mild Live Wanted tingkat regional juara 1 akan memperoleh uang pembinaan Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, dan juara 3 Rp 2,5 juta. Serta juara favorit Rp 2,5 juta.
Pada A Mild Live Wanted nasional, juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan Rp 50 juta, kontrak 1 album, fasilitas mobil branding band, dan peralatan band. Untuk juara 2 Rp 20 juta juara 3 Rp 10 juta juara favorit Rp 20 juta. Serta masing-masing berhak mendapatkan digital music recorder. (dalal muslimin)

0 komentar