Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 26 April 2009

Miniatur Mobil Mewah Laris

PEKALONGAN - Dunia otomotif memang menjadi bisnis yang selalu memberi potensi pasar yang besar kepada masyarakat. Mulai dari penjualan sparepart, layanan bengkel untuk servis, beragam aksesoris, cuci motor dan mobil, hingga miniatur mobil dan motor juga turut peroleh berkah dari itu.
Saat ini beragam miniatur mobil juga banyak diperjual belikan dan laris manis. Kebanyakan digunakan untuk pajangan atau souvenir hadiah sebagai kenang-kenangan. Lihat saja di Robbit Elektronik Mega Centre Pekalongan yang juga menyediakan miniatur mobil berkelas dan mewah. Abdul, pemilik Robbit Elektronik menuturkan bahwa pihaknya menyediakan mobil-mobilan berkelas mewah. "Kali ini ada miniatur Volkswagen classical beetle tahun 1967," jelasnya. Selain itu juga tersedia miniatur seperti limosin, BMW dan lain sebagainya.
Dijelaskan, bahwa model miniatur mobil mewah tersebut buatan dari Cina dengan merek Kinsmart. Aksesoris yang menempel pada miniatur mobil tersebut juga tidak berbeda dengan mobil aslinya. Sehingga tampilannya memang selaiknya mobil beneran.
Karena mobil VW merupakan mobil dari eropa, maka posisi setirnya juga ada disebelah kiri. Jadi benar-benar model mobil dari luar negeri. Kedua pintunya juga bisa dibuka, ditambah ada tulisan VW dibagian depan dan belakangnya.
Bahan yang digunakan untuk membuat mobil tersebut bukan dari atom melainkan dari logam. Sehingga memberikan tingkat keawetan yang lebih. "Harganya Rp 50 ribu saja," tambah Abdul.
Dengan miniatur mobil ini, anda bisa memberikan hadiah menarik sebagai kenang-kenangan kepada keluarga tercinta, teman atau rekan bisnis sekalipun. Atau bisa digunakan untuk pajangan dirumah. Sehingga menambah semarak rumah anda. (dalal muslimin)



0 komentar