Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 16 April 2009

Mudah Bersama Holcim

DALAL MUSLIMIN
SEDIA - Beragam bahan bangunan disediakan oleh Solusi Rumah Holcim di Pekalongan.

PEKALONGAN - Memiliki rumah sendiri memang menjadi dambaan setiap manusia. Sebab, dengan tinggal dirumah sendiri maka menjadi lebih nyaman. Kata pepatah rumahku adalah surgaku.Ini bisa diwujudkan melalui kerjasama yang baik dengan beberapa pihak pengembang perumahan. Salah satunya dari Solusi Rumah Holcimyang merupakan layanan inovatif persembahan Holcim, produsen semen dan agregat terkemuka di Indonesia.
Melalui program pembuatan perumahan sederhana untuk karyawan, Solusi Rumah Holcim berusaha memenuhi kebutuhan perumahan kepada karyawan salah satu perusahaan di Pekalongan. Bagus Pujo Raharjo, Service Provider PT Holcim Indonesia Tbk mengunkapkan bahwa program ini sudah dilaksanakan sejak setengah tahun lalu, "Ada sekitar 59 unit yang terdiri dari tipe 21 dan 36," ujarnya. Tiap unitnya berkisar antar Rp 45 juta hingga Rp 60 jutaan.
Dijelaskan, bahwa pada awalnya program pembangunan rumah ini untuk karyawan perusahaan tertentu, tapi seiring waktu dan minat masayarakat akan perumahan akhirnya dibuka juga untuk umum. "Utamanya untuk karyawan tapi kini tidak menutup kemungkinan untuk umum," tandasnya.
Solusi Rumah Holcim yang ada di jalan Kusuma Bangsa Pekalongan ini selain menjual beberapa material bangunan juga menerima pesanan desain baik untuk pengembangan atau renovasi rumah. "Kami juga menyediakan ahli bangunan dari Holcim," tambahnya.
Disamping itu juga menjembatani konsumen untuk akses pembiayaan baik mikro maupun Kredit Perumahan Rakyat (KPR). Tentu saja ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam proses memiliki rumah sendiri.
Solusi Rumah holcim menawarkan rangkaian bahan bangunan semen pra cetak yang lengkap dan cukup berkualitas. Mulai dari pondasi, lantai dan dinding serta atap. (dalal muslimin)

0 komentar