Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 10 April 2009

Skydrive Berani Hadapi Tantangan


DALAL MUSLIMIN
PILIHAN - Produk terbaru dari Suzuki dengan Skydrive mencoba untuk menjadi motor pilihan dikelasnya.

PEKALONGAN - Persaingan pabrikan motor dikelas matic mulai menggeliat kembali, kali ini Suzuki membuat gebrakan dengan meluncurkan Skydrive untuk merebut pasar motor Indonesia, khususnya dikelas matic. Dengan motonya, Skydrive berani hadapi tantangan.
Edi Kusmanto Pimpinan Bima Satria Motor Group Pekalongan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah yakin bahwa Skydrive ini bakal mampu meraih market share hingga 15%, dengan asumsi penjualan roda dua secara nasional mencapai 4,7 juta. "Masyarakat Pekalongan sudah antusias menyambut Skydrive ini," ujarnya.
Dijelaskan motor ini secara resmi sudah dilaunching di Jakarta pada Maret lalu, "Untuk Jawa Tengah rencananya akan dilaunching pada 15 April nanti," tandasnya.
Saking bangganya terhadap motor ini, para petinggi Suzuki menyebutnya sebagai PKS mereka, PKS yang mereka maksudkan adalah Produk Kebangkitan Suzuki.
Diharapkan motor ini akan membawa kejayaan bagi Suzuki, minimal dikelas matic. Sebab Skydrive ini di tujukan untuk ABG yang memiliki gaya dinamis, "Segmentasinya untuk kawula muda, tampilannya sudah futuristik dan memiliki performa maksimal," tambahnya.
Adik dari Skywave ini dibandrol di Pekalongan sekitar Rp 13 jutaan. Dengan kapasitas silinder 125 cc, Skydrive diharapkan akan menjadi motor kebanggaan pengendaranya saat muter-muter di jalanan.
Kalo dilihat sekilas, kayaknya menjanjikan juga motor yang satu ini, secara fiture-fiturenya sudah cukup up to date, panel depan terkesan sporty, sayap depannya dilengkapi dengan bagasi kecil dikedua sisinya, lumayan bisa untuk meletakkan barang-barang kecil atau botol minuman. Lampu depan yang multi-reflektor menjadikan lebih terang disaat berkendara malam hari.
Mengenai kenaikan tarif Bea Balik Nama (BBN) yang terjadi, dikatakan bahwa itu wajar adanya terjadi untuk setiap tahunnya. "Kurang lebih naik sekitar Rp 100 ribuan sehingga juga ada kenaikan penyesuaian harga juga," tandasnya.
Skydrive tersedia dalam lima warna pilihan, metalic titanium silver, majestic gold, marine blue, summer red dan titan black. (dalal muslimin)

0 komentar