Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 13 April 2009

Jae 3 Advertising Utamakan Inovasi

BENGKEL KERJA - Dengan penuh semangat, karyawan jae 3 advertising sedang mengerjakan order yang diterima.

BATANG - Perkembangan yang pesat dalam percetakan, terutama untuk reklame sekarang ini membuat pemilik usaha dalam bidang ini harus pintar-pintar memutar otaknya agar tetap tumbuh dan berkembang dengan mengedepankan inovasinya. Sebab dari hari ke hari persaingan semakin ketat dengan menawarkan produk sama ditambah sentuhan inovasi yang berbeda.
Persaingan inilah yang disikapi oleh Jatmiko pemilik Jae 3 advertising. Dengan memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggannya, diharapkan akan semakin bertahan dalam kancah dunia percetakan.
Layanan itu diberikan diantaranya dengan memberikan keefektifan waktu saat ada pesanan."Banyak pesanan bukan berarti mengesampingkan waktu jadinya, tapi kualitaspun akan tetap kami jaga," ungkapnya.
Jae 3 advertising yang bergerak dalam bidang pengerjaan neon box, baliho, spanduk, billboard, serta produk advertising yang lainnya, serta ditangani langsung oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. "Untuk mutu kami utamakan dan yang terpenting adalah kami memberikan harga yang miring dan bersaing," terangnya.
Disamping itu, Jatmiko sang pemilik Jae 3 advertising juga memberikan layanan ekstra untuk pelanggannya yang order dalam skala kecil agar selesai dalam waktu sehari, dengan memberikan kemudahan seperti ini kepuasan pelanggan dapat tercipta. (dalal muslimin)

0 komentar