Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 April 2009

Dealer Telkomsel Bantu Pemasaran

DALAL MUSLIMIN
BERI ARTI - Kehadiran dealer Telkomsel memberikan arti tersendiri bagi pelanggannya.

PEKALONGAN - Untuk memberikan layanan terbaiknya dalam pelayanan penjualan. Kehadiran dealer Telkomsel yang berada di Jalan Urip Sumoharjo memang cukup membantu dalam menaikkan branding dan pemasaran. Terutama bagi para pemilik counter yang melayani jual beli voucher pulsa isi ulang Telkomsel melalui M-Kios.
Tri Ulfia, Sales Counter Dealer Telkomsel menjelaskan bahwa fungsi dari dealer tersebut untuk melayani pembelanjaan produk-produk Telkomsel. Terutama untuk voucher isi ulang baik fisik maupun tronik, dari para pemilik counter maupun langsung ke pengguna.
Diungkapkan bahwa dealer yang setiap harinya buka dari pukul sembilan pagi hingga lima sore. Merupakan milik dari CV Multintes dan di Pekalongan terdapat 2 dealer untuk kota dan kabupaten. "Di Batang ada satu dealer," jeasnya.
Meskipun hanya melayani isi ulang voucher Telkomsel baik Simpati maupun As. Dealernya juga memberikan bantuan dan informsi yang diperlukan oleh konsumen yang memerlukannya. "Selain itu, juga menerima complain konsumen meskipun tidak semua," jelasnya.
Terkait branding membranding. Dikatakan, bahwa operator seluler perlu untuk melakukan branding. Sebab pada dasarnya sebagai salah satu cara memperkenalkan produk kepada masyarakat. Sehingga diharapakan konsumen akan cepat mengetahui bila ada program maupun produk-produk terbaru. (dalal muslimin)

0 komentar