Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 19 April 2009

Iwan Fals Mampir di TVS Pekalongan

DALAL MUSLIMIN
IWAN – Musisi legendaris Iwan Fals bersama Direktur TVS Pekalongan Oscar Njoto Suharjo dan Area Manager TVS Motor Jawa Tengah, Azka Munim di markas TVS Pekalongan.


Hari Ini Tanam Cemara dan Bakau di Degayu dan Pasir Kencana


PEKALONGAN - Iwan Fals selaku Duta Merk (Brand Ambassador) TVS Motor berkunjung ke dealer TVS Pekalongan, Jumat (17/4) kemarin, yang disambut oleh Oscar Njoto Suharjo selaku Direktur TVS Pekalongan dan perwakilan manajemen PT TVS Motor Company Indonesia, Azka Munim selaku Area Manager TVS Motor untuk Jawa Tengah.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari gelaran Peduli Lingkungan di Pekalongan dengan tema "TVS Motor-Iwan Fals Peduli Pekalongan". Aksi peduli lingkungan hidup ini akan diwujudkan dengan melakukan kembali penanaman 7.500 tanaman bakau di Desa Degayu dan penanaman 500 bibit cemara laut di obyek wisata Pantai Pasir Kencana Pekalongan, Sabtu (17/4) hari ini.

Direktur TVS Pekalongan Oscar Njoto Suharjo mengaku bahagia dengan kehadiran Iwan Fals ke dealernya, "Ini sangat memotivasi kami," ungkapnya, yang diiyakan pula oleh Azka Munim.Iwan Fals menuturkan, kedatangannya ke Pekalongan dalam rangka melakukan penanaman cemara dan bakau. "Kerusakan lingkungan tidak harus dipikir tapi harus langsung beraksi menanam," ujarnya. Sebab, menurutnya, kerusakan lingkungan sudah sedemikian parahnya sehingga perlu mendapat perhatian ekstra dari semua kalangan.

Dirinya mengaku bersedia menjadi Brand Ambassador karena melihat visi dan misi dari TVS juga peduli terhadap pendidikan, lingkungan dan sosial. "Saya tertarik dengan visi misi TVS. Sebagai bukti saya diajak ke pabriknya di India dan di sana pabriknya peduli lingkungan dan pendidikan," tambahnya.

Menurutnya, persoalan lingkungan hidup tidak boleh dianggap main-main karena bisa mengancam kelangsungan hidup manusia. "Persoalan lingkungan hidup bukan untuk main-main tapi harus berfikir untuk mengurangi kerusakan lingkungan itu," tandasnya.Mengenai motor juga mengandung polusi, Iwan menuturkan, bahwa produk TVS sudah berstandar Eropa terutama untuk teknologi pembuangan gas. Sehingga sudah tidak perlu khawatir dengan adanya polusi. "TVS juga tidak dijual di Indonesia saja, tetapi juga hingga ke Asia Tenggara," pungkasnya.

Iwan Fals dengan TVS Motornya, Sabtu ini (18/4) peduli lingkungan hidup dengan menggelar penanaman pohon di Pekalongan. Kita juga harus turut menanam. (dalal muslimin)

0 komentar