Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 19 April 2009

TVS-Iwan Fals Peduli Lingkungan Pekalongan

DALAL MUSLIMIN
Penampilan Iwan Fals menghibur pengunjung dalam aksi peduli lingkungan yang mengambil tema 'TVS Motor-Iwan Fals Peduli Pekalongan', Sabtu kemarin (18/4).
PEKALONGAN - PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang merupakan produsen sepeda motor yang telah dipercaya oleh 12 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, Sabtu kemarin (18/4) menggelar aksi peduli lingkungan hidup bersama IWan Fals selaku Duta Merk (Brand Ambasador) TVS Motor di obyek pariwisata Pantai Pasir Kencana Pekalongan.
Aksi Peduli lingkungan yang mengambil tema 'TVS Motor-Iwan Fals Peduli Pekalongan' diwujudkan dengan melakukan penanaman 7.500 tanaman bakau di Desa Deagayu dan penanaman 500 bibit cemara laut di obyek pariwisata Pantai Pasir Kencana Pekalongan.
Budi Purnomo selaku Direktur PT Putera Mustika Sakti (Regional Distributor TVS Motor untuk Jawa Tengah) menuturkan bahwa sejak berdirinya TVS mencoba untuk bersaing dengan para produsen motor lainnya. Sehingga akan mampu menggeser posisi para kompetitor lainnya. "Selama satu tahun berdiri di Jawa Tengah sudah menembus angka penjualan sekitar 2 ribuan dengan dukungan 17 dealer," tandasnya. Sehingga ini merupakan suatu parameter tingginya kepercayan mayarakat kepada TVS.
Pemkot Pekalongan yang diwakili oleh Masrof selaku Sekda Kota Pekalongan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TVS-Iwan Fals atas aksi peduli lingkungan tersebut. "Banyak alam-alam di Pekalongan yang perlu dilestarikan. Semoga bisa ditiru oleh para musisi dan motor-motor lainnya," ujarnya.
Masrof juga merasa kagum dengan produk dari TVS yang selam ini belum pernah dilihatnya. "Ternyata TVS manis juga," ungkapnya sambil tersenyum.
Selaku pemda, tambahnya, dirinya berharap agar bantuan bibit tanaman yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Pekalongan yang saat ini perlu perhatian dari semua kalangan.
Hadir juga perwakilan 10 petani dari Desa Degayu, Direktur TVS Pekalongan Oscar Njoto Suharjo, perwakilan manajemen PT TVS Motor Company Indonesia Azka Munim selaku Area Manager TVS Motor Jawa Tengah, Nurlida Fatmikasari Corporate Communication TVS Motor.
Hadir pula pengurus TVS Motor Community (TMC) Chapter Pekalongan, bahkan para penggemar Iwan Fals juga turut menyaksikan konser bulanan "Berpijak Yang Bijak". Para pemilik TVS Neo 110 cc dan Apache RTR 160 cc juga sangat antusias mengikuti acara, dimana Iwan Fals dan band memberikan hiburan melalui lagu-lagunya. Diantaranya, Tak Biru Lagi Langitku dan Isi Rimba Tiada Bicara Lagi. (dalal muslimin)

0 komentar