Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 22 April 2009

Fren Sobat untuk Sahabat

DALAL MUSLIMIN
MENARIK - Produk terbaru dari Mobile-8 dengan Fren Sobat memberikan beragam fitur menarik utnuk pelanggannya.

PEKALONGAN - Untuk kembali memberikan layanannya PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) mengeluarkan produk baru dengan kartu perdana Fren Sobat yang memiliki banyak keunggulan terbarunya. Sobat menawarkan paket dengan 4 nomor Fren yang berurutan yang dilengkapi dengan bermacam fitur-fitur menarik yang siap diberikan bagi para pengguna kartu Fren Sobat.
Marchfatta Agung, Tim Marketing Officer Pekalongan menuturkan bahwa Fren Sobat menawarkan solusi komunikasi yang terbuka tanpa adanya syarat dan ketentuan yang menjebak. "Sesam Fren Sobat gratis tanpa batas waktu dan se-Indonesia," jelasnya. Untuk tarif SMS flat all operatornya hanya Rp 88.
Dijelaskan, bahwa untuk setiap pengisian pulsa juga diberikan bonus pulsa hingga 50 persen selam 8 kali. "Misal isi ulang minimal Rp 10.000 maka akan mendapatkan Rp 5.000," ungkapnya.
Fren Sobat ini juga bisa digunakan untuk teleconference call sampai ke 4 Fren-mu. Tentunya dengan fasilitas converence call, pelanggan bisa seru-seruan ngobrol langsung kepada pemegang 4 nomor Sobat tersebut.
Kartu perdana Fren Sobat ditawarkan dengan kemasan khusus seharga Rp 20.000/paket yang berisikan 4 nomor Fren yang berurutan. Nomor berurutan ini untuk mempermudah sesama Fren Sobat untuk mengenal dan menghapal nomor sobat lainnya. Selain 4 nomor perdana, Fren juga memberikan pulsa awal sebesar Rp 5.000 untuk masing-masing nomor yang dapat digunakan untuk semua aktivitas panggilan, SMS, dan data.
Solidaritas persahabatan dan kedekatan dengan orang-orang terkasih menjadi landasan dari peluncuran kartu ini dimana peran persahabatan bertujuan untuk memperkuat citra Fren sebagai layanan bersahabat. Untuk menunjukkan persahabatan dan kedekatan antar sesama Fren Sobat, pelanggan juga akan mendapatkan Gelang Sobat secara langsung pada kartu perdana sebagai identitas aksi solidaritas persahabatan dan akses-akses khusus di berbagai merchant Sobat, seperti Watch World, Amigos, Paparons, Ponderosa, dan masih banyak lagi lainnya. (dalal muslimin)

0 komentar