Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 26 April 2009

Jilbab Payet Kian Ramai

PEKALONGAN - Ragam koleksi jilbab dan kerudung kian semarak saja. Dengan banyak pilihan yang ada dipasaran, hingga konsumenpun bebas dalam memilih model jilbab dan kerudung yang diinginkan. Seperti saat ini, Jilbab dengan payetan sedang ramai-ramaianya dan banyak yang menyukainya.
Umi, karyawan dari Lamara yang ada di Jalan Urip Sumoharjo menuturkan bahwa jilbab dengan payet banyak yang mencari. "Harganya antara 25 ribu hingga 100 ribu rupiah," jelasnya.
Selain sudah mulai menjadi perhatian tersendiri dari kalangan bisnis. Jilbab juga memiliki potensi pasar yang cukup besar. Terutama bila dipadukan dengan beragam ornamen. Sehingga menambah anggun pemakainya. Seperti dengan penambahan bordilan benang, tali pita hingga bunga-bungaan. Kombinasi ini ternyata menambah minat masyarakat yang ingin tampil modis dengan kerudungnya.
Jilbab juga sudah beragam variasinya. Dari sekedar kain lebar biasa hingga kerudung instant yang mudah dipakai. "Beberapa produk berasal dari Bandung," ungkapnya.
Kerudung ini menggunakan bahan kaos, sehingga menjadikan pemakainya terasa nyaman. Sebab bahannya lebih mampu menyerap keringat serta adem.
Penampilanpun akan semakin modis jika menggunakan kerudung dengan variasi bunga dan tali pita. Meskipun pada dasarnya, modifikasi tersebut dilakukan sesuai dengan keinginan pemakai. Tinggal dipilih saja. (dalal muslimin)

1 komentar

bahureksa 28 April 2009 pukul 06.24

minta ijin blognya ditautkan di situs komunitas blogger pekalongan.
http://bahureksa.web.id

salam,