Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 22 April 2009

Warnet Pinky Gaet Konsumen

DALAL MUSLIMIN
GUNAKAN LAYANAN - Pelanggan disalah satu warnet sedang menggunakan layanan internet.

PEKALONGAN - Bisnis warnet saat ini terlihat semakin cemerlang, ini dapat diukur dengan semakin menjamurnya warnet-warnet di Pekalongan. Tentunya dengan penawaran fasilitas yang beragam untuk menggaet calon pelanggan. Seperti dengan mengecat ruangan dengan warna merah jambu atau pink. Sehingga kesan pinky banget menjadi daya tarik tersendiri.
"Warna pink ini biar beda dengan yang lain, sebab akan terlihat romantis," jelas Faisol pemilik warnet. Warna pink ini dipilih karena warna favorit bagi sebagian orang.
Menurutnya, warna ini juga banyak dipilih dan disukai oleh remaja. Meskipun demikian bukan berarti pelanggannya hanya remaja saja. Para orang dewasa juga turut menjadi pelanggan di warnet tersebut. "Golongan anak-anak sekolah, mahasiswa juga memakai semua," ujarnya.
Faza Net yang baru buka sekitar 1 April kemarin juga mencoba membidik pasar potensial pengguna internet di Pekalongan. Dengan beragam fasilitas menarik.
Dijelaskan, bahwa Faza Net yang ada di jalan Urip Sumoharjo Pekalongan, mencoba memberikan tawaran fasilitas seperti ruang full AC. Dengan harapan pelanggan menjadi betah berlama-lama internetan.
Selain itu juga menggunakan monitor lcd, server core 2 duo, web cam dan head set. Semua ini dimaksudkan untuk menarik pelanggan dengan beragam kelebihannya.
Faisol yang juga telah bergelut dengan komputer sejak lama ini. Melihat perkembangan pengguna interrnet sedemikian cepat, hingga dirinya yang sudah membuka bisnis percetakan tertarik untuk mengembangkan lebih lanjut. "Saya melihat perkembangan warnet cukup ramai," ungkapnya.
Faza Net setiap harinya buka mulai dari pukul 8 pagi hingga 12 malam dan dengan tarif yang cukup kompetitif. Bahkan juga memberikan fasilitas member bagi pelanggannya. Baik member personal maupun grup. Tentu saja ada harga khusus untuk pemegang kartu member ini. "Kartu member berlaku seumur hidup dengan biaya pertama hanya Rp 5.000 saja," ungkapnya berpromosi.
Tentunya dengan member ini akan menjadikan konsumen semakin mendapat nilai lebih dari pengelola warnet. (dalal muslimin)

0 komentar